Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Daftar Artis Cantik Indonesia yang Pernah Masuk BUI

Kategori Dunia: Nasional, Selebritis Profile

Daftar Artis Cantik Indonesia yang Pernah Masuk BUI. Mendekam di balik jeruji penjara bagi seorang artis wanita adalah sebuah petaka. Mereka yang terbiasa hidup enak dengan segala publisitasnya harus dirampas kemeredekaannya. Tak ada kamera TV yang bisa setiap hari menyorot mereka.

Siapa saja artis-artis cantik yang pernah merasakan dinginnya penjara? Berikut adalah Daftar Artis Cantik Indonesia yang Pernah Masuk Penjara, seperti dilansir dari laman Liputan6

Andi Soraya

Andi sempat berurusan dengan hukum, karena terkait perbuatan penganiayaan dengan cara pelemparan gelas pada istri seorang pengusaha, Wisnu Wanto. Pada 9 Oktober 2008, Andi pun divonis hukuman pidana selama 3 bulan lamanya dan mendekam di rutan Pondok Bambu

Dewi Perssik

Dewi dipenjara karena kasus perkelahian dengan Julia Perez. Awalnya, keduanya hanya melakukan adegan film Arwah Goyang Karawang. Namun entah kenapa, keduanya akhirnya berkelahi dan saling lapor polisi.

Jenifer Dunn

Jennifer sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Julia Perez

Julia dipenjara karena kasus perkelahian dengan Dewi Perssik. Jupe lebih dulu masuk penjara dan harus menjalani hukuman 3 bulan penjara sebelum akhirnya Depe menyusul. Baik Jupe maupun Depe mendekam di rutan Pondok Bambu.

Sheila Marcia

Sheila Marcia yang sebelumnya sempat ditahan selama 7 bulan di penjara karena tertangkap basah menggunakan narkoba kini harus merasakan lagi pahitnya suasana penjara karena ia akan dieksekusi lagi selama 7 bulan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sheila dijemput oleh pihak kejaksaan negeri dari kediamannya di Bali untuk kembali menjalani hukuman selama 7 bulan.

Zarima Mirafsur

Zarima sempat dijatuhi hukuman tiga tahun penjara oleh majelis hakim dalam sidang perkara psikotropika di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Ratu Ekstasi` itu langsung menyatakan naik banding namun tetap dinyatakan bersalah.

Cyntiara Alona

Alona dipenjara karena kasus pemalsuan paspor dalam perjalanan ke Singapura pada 2012 lalu. Ia pun resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Desember 2012. Hakim pun memvonis Alona 3 bulan penjara.

Marcella Zalianty

Majelis hakim memvonis Marcella hukuman penjara 6 bulan, 20 hari. Dirinya terbukti melakukan penganiayaan dan merampas kemerdekaan hidup orang lain. Jeruji penjara sempat dirasakan oleh Marcella di Mapolres Jakarta Pusat.

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh dijadikan tersangka atas kasus korupsi yang dituduhkan kepadanya. Majelis Hakim Tipikor pun memvonis Angie hukuman 4,5 tahun.

Namun, Angie yang merasa tidak puas akhirnya mengajukan banding dan kasasi. Parahnya, hukuman Angie pun ditambah menjadi 12 tahun. Kini Angie harus mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Eddies Adelia

Nama Eddies Adelia ikut terseret kasus yang dialmi oleh suaminya, Ferry Setiawan dalam kasus dugaan penipuan. Eddies terjerat karena diduga melanggar pasat Pencucian uang. Kini, Eddies harus mendekam di rutan Pondok Bambu untuk nantinya menjalani persidangan.

loading...

Bacaan Terkait: