Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Daftar Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik Hingga Operasi Keperawanan

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Powered by: id.neuvoo.com

Daftar Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik Hingga Operasi Keperawanan. Segala cara dilakukan oleh para artis untuk bisa tampil cantik di depan penggemarnya. Tak terkecuali mereka pun melakukan cara instan dengan melakukan oeprasi. Dari mulai operasi payudara, operasi plastik, sedot lemak, hingga operasi keperawanan.

Berikut adalah beberapa Daftar Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik Hingga Operasi Keperawanan seperti dilansir dari laman Liputan6.

Nikita Mirzani

Kabar mengenai Nikita Mirzani yang melakukan operasi plastik memang dibenarkan. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi pada bagian hidungnya.

Tak hanya itu, dirinya juga dikabarkan melakukan operasi pada bagian payudaranya. Namun, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 membantah tentang operasi payudaranya. Menurutnya, payudaranya terlihat besar karena sedang menyusui anaknya.

Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Persik pernah membuat pengakuan soal operasi keperawanan. Perempuan kelahiran Jawa Timur itu mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser, KK Dheraj. Waktu itu, Dewi memang bermain dalam film yang diproduseri KK Dheraj.

Mpok Atiek

Demi memiliki wajah cantik, komedian Mpok Atiek melakukan suntik silikon. Hal itu dilakukannya 23 tahun yang lalu. Setelah 15 tahun pemakaian Mpok Atiek merasakan ada hal yang aneh pada wajahnya.

“Muka udah keliatan aneh pas 15 tahun pemakaian, aneh wajahnya, berat buka mata karena berat silikon udah kelihatan anehnya kemudian setelah 23 tahun barulah bengkak merah sudah amburadul,” kata Mpok Atiek.

Kini, Mpok Atiek sudah melakukan 16 kali operasi pengangkatan silikonnya.

Melly Goeslaw

Musisi Melly Goeslaw ini malah buka-bukaan soal sedot lemaknya. Pencipta lagu yang produktif itu tanpa malu-malu mengakui proses instan yang telah dilakoninya untuk tampil lebih oke. Melly mengaku pernah menyedot lemak di perut, paha, juga dagunya pada Oktober 2007.

Kala itu beratnya pun langsung susut 10 kilogram. Musisi kelahiran 7 Januari 1974 itu mengaku tak suka diet dan olahraga. Jadilah jalan pintas sedot lemak itu dipilihnya. Melly tak ragu sebab keputusan itu didukung sang suami, Anto Hoed

Nata Naritha

Aktris dan penyanyi Nata Naritha memperbesar payudaranya karena ditawari pekerjaan sebagai bintang video klip salah satu penyanyi jebolan AFI. Tapi ada cerita menarik Nata saat melakukan pemasangan implan di dadanya.

Menurut Nata, saat menjalani proses operasi tersebut, ia ditemani sang kekasih saat itu. Kekasihnya saat itu yakni pesinetron, Kiki Farrel.

Cynthiara Alona

Pada saat para artis lain berusaha menutupi operasi plastik yang dilakukan, tidak demikian dengan artis seksi Cynthiara Alona. Ia justru sebaliknya. Ia mengaku menjalani operasi implan payudara di Singapura tahun 2003 lalu.

“Aku memang operasi. Aku orang yang apa adanya. Jadi aku memutuskan untuk jujur,” aku Alona saat ditemui di BSD, Tangerang.

Alona mengaku tidak malu memperbesar payudara demi mempercantik bentuk tubuhnya. Bintang sinetron Cinta Jangan Buru-buru ini ingin terlihat seksi dengan payudara yang indah.

Krisdayanti

Dalam bukunya Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret. Krisdayanti menceritakan bahwa dirinya memang keranjingan untuk mempercantik diri. Mulai dari melakukan penyuntikan botox untuk kecantikan wajahnya hingga operasi menanamkan implant di payudaranya.

KD menceritakan, 2 Januari 2004 silam ditemani suaminya Anang Hermansyah dia berangkat menuju Bangkok untuk menemui seorang dokter bedah plastik bernama Pitchet yang direferensikan temannya piawai dalam melakukan operasi implant payudara.

Setibanya di Bangkok, KD pun menuju lokasi yang diberikan. Sampai di lokasi, KD sempat ragu, pasalnya tempat praktik dokter tersebut berada di pemukiman kumuh dan dindingnya sangat kusam.

Rebeca Tumewu

Merasa ada yang berbeda di payudaranya, Becky Tumewu melakukan operasi. Ini semua dilakukan demi mendapatkan keindahan.

Apalagi, dirinya memang sejak remaja sudah mendambakan payudara indah. Untuk itulah, ia sempat melakukan suntik silikon pada payudaranya.

“Pemasangan gel silicone implant (kantong berisi silikon, red) dilakukan dengan cara aman. Soalnya, operasi bernilai ratusan juta rupiah itu dilakukan tim dokter gabungan dari Indonesia dan Brasil,” ungkap Becky

Titi DJ

Titi mengeluh kostum-kostum yang dia kenakan tidak ada ukuran pas dengan ukuran dadanya. Hampir semua pakaian yang diberikan dari sejumlah desainer tidak muat dan cocok justru membuat ia mengalami banyak kesulitan.

Dengan ukuran payudara sebesar 36C, dirinya mengaku sering merasa lelah dan pegal-pegal akibat kelebihan berat di bagian dada. Alhasil, pada 2006 lalu, Titi kembali melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payudara dan mengencangkannya.

“Kalau ada acara apa gitu, biasanya kita kan pinjam baju desainer. Tapi, saya susah nemu yang pas. Panggul dan paha muat, giliran dada kurang besar. Susah deh pokoknya,” katanya

Ruth Sahanaya

Diva Indonesia ini memperbesarkan payudaranya pada tanggal 23 Desember 2005. Alhasil, salah satu anggota dari DI3VA ini berhasil mengubah ukuran payudaranya dari 32A menjadi 34A.

“Saya melakukan operasi payudara supaya terlihat lebih berisi dan indah, karena jujur saja, aku selalu nggak nyaman dalam berbusana. Apalagi kalau saya tampil menyanyi di atas panggung. Selain itu, aku juga ingin tampil ‘beda’ di depan sang suami,” ujarnya.

Sebelum melakukan operasi payudara, Uthe sering menambahkan sesuatu di dalam bra-nya, agar busananya terlihat indah. Merasa bosan dan repot melakukan hal itu berkali-kali menjadi alasan Uthe menjalani operasi.

loading...

Bacaan Terkait: