loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Daftar Asuransi Tubuh Termahal Para Seleb Dunia, dari Senyum, Payudara, Bokong hingga Sperma

Kategori Dunia: International, Tahukah Anda?

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Daftar Asuransi Tubuh Termahal Para Seleb Dunia, dari Senyum, Payudara, Bokong hingga Sperma. Kebanyakan orang mengambil asuransi untuk menjamin keamanan barang pribadi seperti mobil, rumah dan bahkan elektronik mahal. Asuransi memberikan jaminan sesuai nilai dan akan melindungi barang kesayangan Anda jika mengalami hal terburuk sekalipun.

Selain itu, asuransi kini juga marak untuk menjaga kesehatan. Berbagai produk asuransi kesehatan hingga kecelakaan bermunculan dengan berbagai macam premi dan tanggungan. Asuransi mungkin menjadi salah satu hal yang membuat kesejahteraan emosional yang memberikan jaminan gaya hidup.

Namun demikian, sejumlah selebriti atau artis internasional ini mengasuransikan bagian tubuh mereka. Mulai dari bokong, sperma dan bahkan hingga payudara.

Kebanyakan dari mereka ikut asuransi perusahaan terkenal di dunia yaitu Lloyd of London. Perusahaan ini telah berkecimpung dalam bisnis asuransi selama 325 tahun, dan layanannya yang paling terkenal adalah memberikan asuransi untuk artis dunia.

Lloyd of London telah melayani banyak selebriti terkenal dunia. Perusahaan ini bahkan beberapa kali mengeluarkan kebijakan asuransi aneh seperti layanan asuransi sperma. Selebriti dunia rela menghabiskan uang hingga ratusan miliar Rupiah untuk mengasuransikan satu bagian tubuh mereka.

Dilansir dari situs Therichest, berikut deretan artis dunia yang rela membayar mahal untuk mengasuransikan bagian tubuh mereka

Asuransi Payudara – Holly Madison

Wanita yang memiliki nama asli Holly Sue Cullen ini mengasuransikan payudaranya senilai USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 miliar. Keputusan ini diambil karena Holly kerap tampil toples ketika show di Vegas.

“Jika terjadi sesuatu pada payudara saya, saya akan keluar beberapa bulan saya mungkin akan ‘keluar’ satu juta dolar Amerika,” ucap Holly.

Holly Madison adalah artis terkenal dari serial televisi The Girls Next Door. Kemudian dia meninggalkan acara ini dan membuat ketenaran acara sendiri yaitu Holly’s World.

Asuransi Payudara – Madonna

Madonna pada awal karirnya sangat terkenal dengan payudara yang indah. Bentuk payudara alami Madonna yang berbentuk kerucut menarik perhatian banyak orang. Madonna bahkan menggunakan bra berbentuk kerucut.

Dia memulai karirnya dengan bra kerucut buatan Jean Paul Gaultier pada 1990 silam. Penggunaan bra ini sangat eksotik di payudara Madonna saat olahraga. Tidak hanya itu, Madonna juga menggunakan bra kerucut saat konser musiknya.

Madonna terus mengubah gaya busananya namun tetap menjaga payudaranya tetap alami. Tidak seperti artis lainnya, Madonna tidak memiliki implan atau operasi untuk meningkatkan ukuran payudara.

Meski telah berusia 56 tahun, Madonna tetap mengasuransikan payudaranya sebesar USD 2 juta atau setara dengan Rp 26 miliar. Madonna tetap ingin menjaga payudaranya yang indah meski sekarang lebih sering memakai bra runcing.

Asuransi Senyum – Julia Roberts

Senyum cantik Juli Roberts diakui sangat memukau penonton dalam beberapa film yang dibintanginya seperti Pretty Woman. Selain itu, Julia Robert juga telah membintangi beberapa film beken seperti The Pelican Brief, Notting Hills, Charlie Wilson’s War, Mirror Mirror dan lain sebagainya.

Julia juga dianggap sebagai salah satu artis Hollywood dengan bayaran tertinggi. Namanya juga masuk dalam jajaran 50 orang tercantik di dunia sebanyak 11 kali. Majalah Men’s Health juga menobatkan Julia Robert sebagai salah satu dari 100 wanita paling populer sepanjang waktu.

Salah satu aset yang paling berharga dimiliki Julia adalah senyum. Senyumnya yang lebar dan giginya yang putih menarik perhatian orang lain untuk tersenyum. Sadar akan mahalnya sebuah senyum, Julia Roberts akhirnya mengambil polis asuransi untuk senyumnya senilai USD 30 juta atau setara dengan Rp 392 miliar.

Asuransi Bokong Jennifer Lopez

Penyanyi sekaligus bintang film Jennifer Lopez mulai tenar tahun 2000 dalam ajang MTV Awards. Dalam acara ini, Chris Rock menyebut namanya dengan sebutan Jenny From the Block’s.

Sejak saat itu, karir wanita yang akrab dipanggil JLo ini terus melejit. Dia juga telah membintangi beberapa film seperti The Wedding Planner, Angel Eyes, dan The Cell.

JLo sangat terkenal dengan tarian hip hopnya, seperti dalam lagu ‘Booty’ bersama Pit Bull dan Iggy Azalea. Dalam video klip lagu ini, JLo ‘memainkan’ bokongnya yang sangat indah.

Saat ini JLo telah mengasuransikan bokong indahnya dengan nilai mencapai USD 300 juta atau setara dengan Rp 3,9 triliun.

Asuransi Sperma David Lee Roth

David Lee Roth merupakan vokalis band rock yang terkenal tahun 1980-an yaitu Van Halen. Grup Band ini pada masanya sangat dekat dengan penggemar perempuan. Sebagai bintang rock terkenal, dia tidak mau kedekatannya dengan penggemar perempuan berbuah petaka.

Kebanyakan bintang rock kala itu terjebak dengan penggemar perempuan yang sengaja hamil setelah bersama semalam. Akhirnya bintang rock tersebut menderita secara keuangan.

Untuk melindungi dirinya, Roth mendatangi perusahaan asuransi Lloyd of London untuk meminta polis asuransi sperma. Sperma bintang rock diasuransikan sebesar USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 miliar. Polis asuransi ini akan mengurus segala jenis keuangan akibat kehamilan akibat kenikmatan satu malam.

loading...

Bacaan Terkait: