Daftar Film Terbaru Indonesia, Hollywood  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Daftar Film Terbaru Indonesia, Hollywood

Capai Sukses  

Film Terbaru Indonesia Hollywood 2011-2012 – Dunia entertainment perfilman di dunia tahun 2011-2012 semakin seru saja. Daftar film indonesia maupun film Hollywood yang akan tayang sepanjang tahun 2011-2012 sudah dinanti-nanti.

Film terbaru indonesia 2012 minimal setiap bulannya ada empat film yang akan tayang, begitu juga dengan film terbaru Hollywood 2012.

Jadi bagi Anda penggemar perfilman dunia, punya banyak pilihan setiap minggunya untuk menikmati film-film terbaru baik indonesia maupun luar negeri yang akan menemani Anda di sepanjang tahun 2012. Inilah daftar film terbaru 2011 – 2012 .

Pesan Sponsor

Daftar Film Terbaru Hollywood Tahun 2011


X-Men : First Class (Juni 2011)
Penggemar Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman) mesti bersiap-siap kecewa dalam film yang merupakan prekuel dari film-film X-Men sebelumnya karena tokoh tersebut tidak muncul dalam film ini. X-Men : First Class memang mengisahkan awal mula epik X-Men yakni mengangkat masa muda Charles Xavier dan Erik Magnus Lensherr sebelum didirikannya Xavier School For Gifted Youngster . School of Mutant Resources mereka dirikan seusai menamatkan sekolah di Oxford untuk meneliti dan mempelajari fenomena baru yang terjadi pada manusia yaitu “homo superior”, yaitu manusia jenis mutan yg memiliki gen X. Siswa yang belajar di sekolah khusus itu awalnya adalah Jean Grey, Scott Summers, Hank McCoy, Ororo Munroe, Raven Darkholme, Mortimer Toynbee dan Emma Frost. Perbedaan pemahaman dan idealisme membuat kedua sahabat ini menuai konflik hingga akhirnya justru menjadi seteru yang saling menghancurkan.


Captain America : The First Avenger (Agustus 2011)
Chris Evans pemeran manusia api dalam film “Fantastic Four” akan berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America. Kisah ini menampilkan setting tahun 1940-an dimana Steve Rogers seorang prajurit yang tidak bisa turun ke medan perang untuk melawan Nazi karena fisiknya dianggap tidak layak, diminta untuk menjalani sebuah program rahasia militer yang dapat mengubah dirinya menjadi manusia super.


Kungfu Panda II (Mei 2011)
Sekuel Kungfu Panda ini dipastikan akan menarik banyak penonton untuk menyaksikannya di bioskop. Po (suaranya diisi oleh Jack Black) Sang pendekar Panda menghadapi Lord Shen (Gary Oldman) yang memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Lord Shen terobsesi untuk menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Po mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino oleh (Victor Garber) . Aksi-aksi seru dan lucu PO bersama kawan-kawannya menggagalkan rencana jahat Lord Shen itu ditampilkan secara ciamik dalam film ini.


Harry Potter and The Deathly Hallows, Part 2 (Juli 2011)
Ini adalah film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Harry Potter sebagai edisi pamungkas rangkaian film Harry Potter sebelumnya, setelah sebelumnya mengikuti episode pertama menjelang akhir tahun 2010. Film ini masih tetap diperankan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint.


Transformers 3 : Dark Of The Moon (Juli 2011)
Dua serial film Transformers sebelumnya berhasil menuai sukses besar dan pada episode ketiga ini para penggemar Megan Fox harus siap-siap kecewa karena artis sexy yang pada 2 episode sebelumnya berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih sang tokoh utama, Sam Witwicky, tidak terlibat dalam Transformer 3. Meski tanpa Megan Fox lagi, film ini kembali akan menggelar aksi-aksi spektakuler dan efek sinematografi canggih lebih dashyat dari 2 film sebelumnya. Jadi bersiaplah saksikan kehebatan robot Optimus Prime, Bumble Bee, Iron Hide, Ratchet, Sides Wipes,Megatron, Starscream, dan Soundwave berjibaku dalam film ini.


Spy Kids 4: All The Time in the World (Agustus 2011)
Jessica Alba akan berperan sebagai Marissa Cortez Wilson (Jessica Alba) mantan agen rahasia yang menikah dengan reporter televisi pemburu agen mata-mata terkenal Wilbur (Joel McHale) dan ibu tiri dari dua anak kembar yang sangat cerdas Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook) dalam film Spy Kids 4 yang disutradarai oleh Robert Rodriguez. Jeremy Piven yang berperan sebagai tokoh antagonis dalam film ini mengancam akan mengambil alih bumi dan menghentikan waktu. Marissa dipanggil oleh Markas Besar OSS untuk mencegah aksi kejahatan tersebut dengan didampingi oleh Carmen (Alexa Vega) dan adiknya Juni Cortez (Daryl Sabara), anggota Spy Kids yang sudah beranjak remaja.


Mission Impossible 4: Ghost Protocol (Desember 2011)
Aktor tampan Tom Cruise kembali akan membintangi film kolosal Mission Impossible IV berjudul “Ghost Protocol” yang rencananya akan ditayangkan perdana oleh Paramount Pictures 6 Desember 2011. Pada film yang gambarnya diambil di Dubai, Praha dan Canada ini, Tom akan didampingi oleh artis pendukung seperti Aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton.


Pirates of Caribbean : On the Strangers Tide (Mei 2011)
Kapten Jack Sparrow (Johny Deep) berpetualang bersama Angelica (Penelope Cruzz) mencari mata air kehidupan yang konon tidak membuat seseorang bertambah tua sedikitpun. Masalah kian runyam ketika Jack menyadari bahwa Angelica tak lain adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow. Tapi perjalanan sudah dimulai dan Jack tak akan mengurungkan niatnya sedikitpun untuk melaksanakan niatnya.


Fast and Furious 5 (April 2011)
Vin Diesel dan Paul Walker akan kembali beraksi dalam film kebut-kebutan mobil dengan adegan-adegan berbahaya memacu adrenalin yang disutradarai oleh Justin Lin dan skenarionya ditulis oleh Chris Morgan ini. Petualangan Dominic Toretto dan Brian O’Conner yang melarikan diri dari petugas hukum akan menjadi daya tarik film yang akan dirilis pada akhir April 2011 ini.


Battle: Los Angeles (11 Maret)
Sutradara: Jonathan Liebesman, Pemain: Michelle Rodriguez, Aaron Eckhart
Film soal invasi makhluk asing ke bumi bukan sesuatu yang baru. Namun, Jonathan Liebesman yang sebelumnya sukses dengan ‘The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning’ berusaha untuk menyajikan pertempuran besar antara manusia melawan alien yang berbeda dari sebelumnya. Film ini terinsprirasi dari kejadian nyata pada 25 Februari 1942 di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, warga Los Angeles sempat ketakutan oleh beberapa benda asing terlihat melayang di langit.


Red Riding Hood (11 Maret)
Sutradara: Catherine Hardwicke, Pemain: Amanda Seyfried, Gary Oldman
‘Red Riding Hood’ merupakan film horor yang diadaptasi dari dongeng ‘Little Red Riding Hood’. Film ini menampilkan kisah Valerie yang jatuh cinta kepada seorang pemuda yang desanya mendapat teror dari werewolf.


Sucker Punch (25 Maret)
Sutradara: Zack Snyder, Pemain: Emily Browning, Abbie Cornish, Jena Malone, Vanessa Hudgens

Zack Snyder menyebut film garapannya ini sebagai versi Alice in Wonderland dengan senapan mesin. Snyder adalah sutradara yang sebelumnya sukses dengan ‘Dawn of the Dead’, ’300′ dan ‘Watchmen’. So, bisa dipastikan film ini bakal menyajikan gambar-gambar yang fantastis.


Scream 4 (15 April)
Sutradara: Wes Craven, Pemain: Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette

Setelah sepuluh tahun, pembunuh bertopeng akhirnya kembali menebar terornya. ‘Scream 4′ pun disebut-sebut sebagai babak baru dari seri ‘Scream’.


Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (20 Mei)
Sutradara: Rob Marshall, Pemain: Johnny Depp, Penelope Cruz

Orlando Bloom dan Keira Knightley tidak akan hadir di ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’. Namun, kehadiran Penelope Cruz dipastikan akan menyajikan suasana baru di film sekuel bajak laut ini. Kali ini, Cruz akan mendampingi Johnny Depp untuk memecahkan misteri air mancur yang bisa membuat orang awet muda.


The Hangover 2 (26 Mei)
Sutradara: Todd Phillips, Pemain: Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis dan Justin Bartha

Kegilaan apa lagi yang akan ditampilkan Todd Phillips di sekuel ‘Hangover’? Setelah gila-gilaan di Las Vegas, Phil, Stu, Alan dan Doug terbang ke Bangkok, Thailand untuk pernikahan Stu.


The Tree of Life (27 Mei)
Sutradara: Terrence Malick, Pemain: Brad Pitt, Sean Penn, Jessica Chastain

Jika melihat bintang utamanya, ‘The Tree of Life’ yang ber-genre drama fantasi pasti sayang untuk dilewatkan. Ini pertama kalinya Pitt dan Penn berada dalam satu layar.


Final Destination 5 (26 Agustus)
Sutradara: Steven Quale, Pemain: Nicholas D’Agosto, Emma Bell

Steven Quale ikut membantu James Cameron dalam ‘Avatar’. Oleh karena itu, Quale berjanji akan menampilkan teknologi 3D yang lebih baik dari ‘The Final Destination’. ‘Final Destination 5′ masih menampilkan kisah sekumpulan pemuda yang harus menghadapi kematian. detik.com


Daftar Film Indonesia Terbaru Tahun 2011


Kuntilanak Kesurupan
• Produser: Sunil Samtani, Sonu Samtani, Sonya V M, Shalu TM, Gope T Samtani, Subagio S
• Sutradara: Nayato
• Penulis: Ery Sofid
• Pemeran: Aziz Gagap, Guntur Triyoga, Fero Walandouw, Irish Bella, Reymond Knuliq, Yessa Lona Gaffar, Sazha Clarissa, Violenzia Jeanette, Evhi Yuliani
• Tanggal edar: Kamis, 14 April 2011


Skandal
• Produser: Rajesh Punjabi, Gobind Punjabi
• Sutradara: Jose Poernomo
• Penulis: Jose Poernomo
• Pemeran: Uli Auliani, Mario Lawalata, Mike Lucock, Laras Monca
• Tanggal edar: Kamis, 24 Maret 2011


Misteri Hantu Selular
• Produser: Rima Melati, Slamet Riyadi, Chacha Aurosa
• Sutradara: Indra Tirtana
• Penulis: Indra Tirtana, Yissa Luthana
• Pemeran: Gita Sinaga, Celine Evangelista, Boy Hamzah, Reyna Venzka, Udjie Tongky, Umar Syarief, Ida Zein
• Tanggal edar: Kamis, 24 Maret 2011


Anakluh
• Produser: Vijanti Sutopo, Yussi, Ugi Agustono, Hendramadja Oh, Yeni
• Sutradara: Eduart P Sirait
• Penulis: Ugi Agustono, Muzafarsyah, Ugi Agustono
• Pemeran: Rizky Hanggono, Shara Aryo, Masayu Clara, Suci Winata
• Tanggal edar: Kamis, 13 Januari 2011


Arwah Goyang Kerawang
• Produser: Gobind Punjabi
• Sutradara: Helfi Kardit
• Penulis: Team Bintang Timur
• Pemeran: Julia Perez, Dewi Perssik, Erlando, Ajeng Kraton, Bembi Zaenal
• Tanggal edar: Kamis, 10 Pebruari 2011


Cewek Saweran
• Produser: Agus Wasisto, Lucki Lukman Hakim
• Sutradara: Eddie Cahyono
• Penulis: Ifa Isfansyah
• Pemeran: Juwita Bahar, Krisshatta Luis, Djaduk Ferianto, Marwoto Kawer, Dyah Arum
• Tanggal edar: Kamis, 03 Maret 2011


Dedemit Gunung Kidul
• Produser: KK Dheeraj
• Sutradara: Yoyok Dumprink
• Penulis: Melonys
• Pemeran: Uli Auliani, Tasa Rudman, Afdhal Yusman, Ammy Tawaqal
• Tanggal edar: Kamis, 17 Maret 2011


Jenglot Pantai Selatan
• Produser: Teddy Sudiono, Yoen K, Wahyani Kuswandari, Deliana R Ardisasmita, Ody Mulya Hidayat
• Sutradara: Rizal Mantovani
• Penulis: Alim Sudio
• Pemeran: Temmy Rahadi, Debby Ayu, Wichita Satari, Framly Nainggolan, Febriyanie Ferdzilla, Zidni Adam
• Tanggal edar: Kamis, 17 Pebruari 2011


Khalifah
• Produser: Nan T Achnas, Rieta Amalia, Sari Mochtan, Nan T Achnas, Nurman Hakim, Sentot Sahid
• Sutradara: Nurman Hakim
• Penulis: Nurman Hakim, Nan T Achnas
• Pemeran: Titi Sjuman, Dion Wiyoko, Yoga Pratama, Jajang C Noer, Ben Joshua, Indra Herlambang, Marsha Timothy
• Tanggal edar: Kamis, 06 Januari 2011


Kalung Jelangkung
• Produser: Firman Bintang
• Sutradara: Koya Pagayo
• Penulis: TB Ule Sulaeman, Ranov Deddy
• Pemeran: Zaky Zimah, Soraya Larasati, Ghea D’Syawal, Rozi Mahali, Yessa Iona Gaffar, Reymon Knulloh, Munajat Raditya
• Tanggal edar: Rabu, 02 Pebruari 2011


Cewek Gokil
• Produser: Gobind Punjabi, Rizal Mantovani, Deliana R Ardisasmita, Raam Punjabi
• Sutradara: Rizal Mantovani
• Penulis: Ve Handojo, Rizal Mantovani, Ve Handojo
• Pemeran: Pong Hardjatmo, Velove Vexia, Syailendra Soepomo, Endhita, Lulu Indraworo
• Tanggal edar: Kamis, 20 Januari 2011


Baik-baik Sayang
• Produser: Somad Sutedja, Peggy Melati Sukma, Yuni Sulistyawati, Moh Azmar Fajar, Yusuf Selamat, Henri Darmawan
• Sutradara: Iding Sunadi, Dodi Mawon
• Penulis: Jujur Prananto
• Pemeran: Apoy, Faank, Tomi, Ovie, Intan Nuraini, Arumi Bachsin, Sulis, Cecep Reza, Dennis Adhiswara, Wawan Wanisar, Alicia Djohar, August Melasz
• Tanggal edar: Kamis, 13 Januari 2011

Selamat menikmati film-film indonesia terbaru 2001 dan film terbaru hollywood 2011, semoga dapat menghibur Anda semua. Info daftar film terbaru 2011 ini duniabaca.com ambi dari berbagai sumber. Jika Anda mengetahui daftar film terbaru indonesia maupun daftar film terbaru luar negeri sepanjang tahun 2011, silakan share infonya di sini.

Posted by         7 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

7 Comments to “Daftar Film Terbaru Indonesia, Hollywood”

  1. Wah gan daftar filmnya gak diupdate ya

  2. MOXA says:

    wahh ini adalah suatu judul film yang sangat kumplit di tahun 2011 ini..

Page 2 of 2«12
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Mar
30
2011
 

Kategori Bacaan