Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Daftar Jejaring Sosial Untuk Para Jomblo

Kategori Dunia: Asmara

Powered by: id.neuvoo.com

Jejaring Sosial Untuk Para Jomblo. Internet memang memiliki berbagai informasi yang nyaris tak berbatas, mulai dari hal-hal yang positif hingga yang negatif, semua itu tergantung bagaimana kita memanfaatkanya (Baca: Dampak Negatif dan Positif Internet) . Selain itu, internet juga sering digunakan untuk mencari pasangan.

Dan berikut adalah beberapa jejaring sosial yang bisa digunakan untuk mencari pasangan bagi yang masih jomblo.

Tagged.com
Jejaring sosial ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan orang-orang baru melalui fitur pencarian berdasarkan lokasi maupun kategori. Penggunanya juga bisa mengirimkan pesan, live chat maupun memberikan love sebagai penilaiannya pada akun pengguna lain.

Tak hanya itu, fitur ‘Meet Me’ di Tagged juga bisa dimanfaatkan sebagai ajakan kencan dengan pengguna lain secara instan. Tagged sendiri menyebut dirinya sebagai social discovery.

Perusahaan yang berbasis di di San Fransisco ini didirikan pada tahun 2004. Di blog resminya Tagged mengklaim telah memiliki sekitar 330 juta pengguna dari 220 negara di dunia.

Twoo.com
Fitur yang ada di twoo tak jauh berbeda dengan yang ada di Tagged. Hanya saja jejaring sosial ini secara jelas menyatakan ‘pasangan’ bagi orang yang sesuai dengan kategori Anda.

Profil pirbadi pun bisa dituliskan secara lengkap dan detil. Twoo mengaku telah memiki sekitar 9,7 juta unique visitor bulanan. Layanan Twoo telah tersedia dalam 37 bahasa dunia. Database lokasi di Twoo terbilang lengkap karena bisa memperkirakan lokasi pengguna lain dengan lokasi kita saat ini.

Jejaring sosial ini bagian dari perusahaan bernama Massive Media yang berbasis di Belgia. Akhir 2012 lalu Massive Media mengumumkan pembukaan kantor barunya di Inggris dengan membawa Twoo ikut serta ke kantor barunya itu.

Waplog.com
Jejaring sosial ini dikhususkan untuk kalangan dewasa. Fitur pesan dan mengajak pertemanan juga ada di jejaring sosial ini. Di halaman awalnya, Waplog menuliskan sekitar 3 juta akun penggunanya berasal dari Indonesia. Waplog meluncur sejak tahun tahun 2002. Jejaring sosial Waplog ini dimiliki oleh perusahaan Wap Ltd. yang berbasis di Turki.

Selain jejaring sosial tersebut diatas, banyak diantara mereka yang mencari pasangan lewat internet dengan menggunakan Facebook dan/atau Twitter dan masih banyak lagi jejaring sosial lainnya. Anda juga dapat mencari pasangan yang tepat lewat Kontok Jodoh Online.

loading...

Bacaan Terkait: