Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Daftar Lagu Cinta Paling Romantis untuk Valentine Day

Kategori Dunia: Asmara, Musik

Daftar Lagu Cinta Valentine Paling Romantis di Dunia. Valentine Day 2014 tinggal menghitung hari saja. Pastinya para muda mudi di berbagai penjuru dunia sudah tidak sabar menanti hari kasih sayang tersebut. (Baca Juga : Kupas Tuntas “Islam dan Valentine Day”).

Mungkin, bagi Anda yang ingin merayakan hari valentine, tentu sudah menyiapkan beberapa agenda untuk Valentine Day bersama kekasih dan/atau orang-orang yang Anda sayangi. Misalnya, mempersiapkan Kado Romantis Spesial Valentine, mengoleksi ucapan romantis hari valentine dan lain sebagainya.

Kembali pada topik “Lagu Cinta Valentine Paling Romantis di Dunia“. Lagu adalah sebuah hasil karya yang sering dihasilkan oleh mereka yang sedang jatuh cinta. Maka tidak ada salahnya mendengarkan lagi cinta romantis tepat di hari Valentine, atau mungkin Anda ingin menyanyikan lagu tersebut berdua dengan kekasih Anda? (Baca juga : Pelajaran Cinta dari Hari Valentine)

Ada banyak lagu cinta beredar, bingung juga mau memilih lagu Valentine yang mana. Jangan bingung, karena Dunia Baca dot Com memiliki daftar lagu cinta paling romantis di dunia. Pilih mana yang paling cocok untuk Anda.

Dan berikut adalah Daftar Lagu Cinta Valentine Paling Romantis di Dunia, seperti dilansir dari laman Vemale.

Valentine – Martina McBride

Perayaan Valentine rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran lagu yang satu ini. Bagaimana rasanya jatuh cinta.. bagaimana rasanya dunia berkali-kali lebih indah saat jatuh cinta, semua tertuang dalam lagu ini. Jangan lupakan lagu ini saat Valentine ya!

I will give you my heart
Until the end of time…
You’re all I need, my love, my Valentine

***

La Vie En Rose – Louis Armstrong

Lagu ini sangat lawas, dinyanyikan pertama kali dalam bahasa Prancis. Kita tahu dong kalau lagu-lagu Prancis sangat romantis, termasuk lagu yang satu ini. Tidak banyak lirik yang disajikan, tetap ada kedalaman makna yang akan membuat Anda merasakan dahsyatnya jatuh cinta. Lihat saja liriknya..

Hold me close and hold me fast
The magic spell you cast
This is la vie en rose

When you kiss me heaven sighs
And tho I close my eyes
I see la vie en rose

La vie en rose sendiri berarti hidup merah jambu, atau dapat disimpulkan bahwa jatuh cinta itu seperti warna merah muda yang indah.

You’re Beautiful – James Blunt

Walaupun lagu ini mengarah pada pria yang bingung saat melihat seorang gadis cantik dan jatuh cinta padanya, Anda pasti senang bila pria yang Anda suka menyanyikan lagu ini. Wanita mana yang tidak senang dipuji cantik.

You’re beautiful, it’s true
There must be an angel with a smile on her face
When she thought up that I should be with you
But it’s time to face the truth
I will never be with you

Cukup katakan “I will be with you, honey.. I will” maka lagu ini akan sempurna.

My Heart Will Go On – Celine Dion

Bila Anda menyukai film Titanic, lagu ini pasti masih masih terekam jelas dalam ingatan Anda. Jika Anda sedang jatuh cinta, selalu ada perasaan walaupun dia jauh, tetapi jarak tidak akan memisahkan hati yang sedang diliputi cinta (Baca juga : Tips Pacaran Jarak Jauh)

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on

I Knew I Loved You Before I Met You – Savage Garden

Percaya dengan ramalan jodoh? Kadang kita memimpikan seseorang entah siapa, dan saat benar-benar bertemu dengannya, hati berdetak dan mengatakan itulah jodoh kita. Lagu ini menggambarkan bagaimana sebuah intuisi pada cinta sejati.

I knew I loved you before I met you
I think I dreamed you into life
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life

Kiss Me – Sixpence None The Richer

Anda yang menjadi generasi tahun 90-an pasti tahu lagu romantis ini. Bayangkanlah sebuah situasi di mana Anda dan dia ada di sebuah tempat yang indah, di bawah sinar bulan keperakan. So kiss me.. Sungguh manis..

Kiss me.. beneath the milky twilight
Lead me.. out on the moonlit floor,
lift your open hand,
strike up the band and make the fireflies dance
silver moon’s sparkling..
so kiss me..

Fly Me to The Moon – Olivia Ong

Lagu ini adalah lagu lawas, dengan alunan musik jazz yang mungkin kurang mengena di telinga Anda. Tapi dengarkan lagu ini hingga habis, Anda akan merasakan bagaimana indahnya melayang karena efek jatuh cinta. Ini adalah versi lembut yang dinyanyikan Olivia Ong.

Fly me to the moon and let me play among the stars
Let me see what spring is like on Jupiter and Mars
In other words, hold my hand
In other words, darling, kiss me..

I’m Yours – Jason Mraz

Ingin tahu bagaimana rasanya seorang pria yang sedang jatuh cinta? Lagu ini menceritakan semuanya, kita akan melihat rasa cinta mendalam dari sisi seorang pria. Wanita mana yang tidak meleleh saat ada pria yang menyanyikan lagu ini?

So I won’t hesitate
No more, no more.
It cannot wait, I’m sure.

There’s no need to complicate,
Our time is short, this is our fate,
I’m yours..

Love Story – Taylor Swift

Lagu ini menceritakan bagaimana seorang jatuh cinta pada seorang pemuda. Dia menunggu sangat lama hingga sang pria menjadi sang pangeran, dan sang gadis menjadi putrinya. Lagu yang sangat manis, dibawakan dengan suara merdu milik Taylor Swift.

Romeo take me somewhere we can be alone
I’ll be waiting all there’s left to do is run
You’ll be the prince and I’ll be the princess
It’s a love story, baby
Just say yes!

Pembaca, itulah Lagu-lagu Cinta Valentine Paling Romantis di Dunia yang dapat Dunia Baca dot Com share. Jika Anda mempunyai lagu romantis spesial valentine day yang lain, silakan bisa Anda share dimari lewat kolom komentar dibawah. Terima kasih.

loading...

Bacaan Terkait: