Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Demi Warisan, Maria dan Suami Tega Membunuh Kedua Orangtuanya (Sadis, Kejam)

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Sadis, Demi Warisan Maria Tega Membunuh Kedua Orangtuanya. Entah setan apa yang merasuki Maria Vicentia. Perempuan 43 tahun tega membunuh kedua orangtuanya yang sudah tua, Heri Sondah (71) dan Joe Lie Bie Nio (70). Maria dibantu sang suami Nikolas Ngationo (43) merencanakan pembunuhan kepada kedua orangtuanya. Kedua orangtuanya yang sudah berumur itu pun dieksekusi di dalam rumahnya di Jalan Pangauban RT 01/RW 11, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Pembunuhan sadis tersebut terjadi Sabtu (1/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Heri Sondah dan istrinya Joe Lie Bie Nio ditemukan meninggal di dalam kamar mandi.

Lalu mengapa seorang anak yang sudah dibesarkan tega membunuh kedua orangtuanya? Berikut empat cerita sadis Maria Vicentia dan suaminya Nikolas Ngationo yang tega membunuh kedua orangtuanya, seperti dilansir dari laman Merdeka.com

Maria dan Nikolas membunuh orangtua demi harta warisan

Suami istri, Heri Sondah (71) dan Joe Lie Bie Nio (70) ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya di Jalan Pangauban RT 01/RW 11, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Ironisnya, kedua orangtua itu dibunuh anak dan menantunya sendiri.

“Pembunuhan ini diduga terkait harta waris korban yang diminta paksa oleh para tersangka,” kata Kapolres Bandung AKBP Jamaludin, saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (1/3).

Kedua jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sedangkan unit identifikasi Polres Bandung langsung melakukan olah TKP.

Luka di kepala

Maria Vicentia (43) dibantu sang suami Nikolas Ngationo (43) tega menghabisi nyawa kedua orang tuanya yakni Heri Sondah (71) dan Joe Lie Bie Nio (70). Keduanya membunuh orangtuanya demi mendapatkan harta warisan.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (1/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Suami istri itu ditemukan telah meninggal di dalam kamar mandi tengah rumah.

“Korban mengalami luka di kepala. Pembunuhan ini diduga terkait harta waris korban yang diminta paksa oleh para tersangka,” kata Kapolres Bandung AKBP Jamaludin, saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (1/3)

Maria ditangkap tak jauh dari lokasi pembunuhan

Tak butuh waktu lama, reskrim Polres Bandung berhasil membekuk pelaku pembantaian terhadap orang tuanya sendiri, yakni Maria Vincentia (43). Anak kandung dari korban Heri Sondah (71) dan Joe Lie Bie (70) ini di bekuk 3 jam pasca kejadian atau sekitar pukul 05.00 WIB tadi.

“Dalam waktu 3 jam pelaku telah tertangkap atas nama Maria Vincentia, dia ini adalah anak dari korban Heri Sonda,” kata Kapolres Bandung AKBP Jamaludin saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (1/3).

Informasi yang dihimpun, Maria dibekuk tak jauh dari TKP pembantaian di Jalan Pangauban RT 01/RW 11, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung saat dalam pelarian.

Suami Maria masih buron

Maria Vicentia (43) tega menghabisi nyawa kedua orang tuanya yakni Heri Sondah (71) dan Joe Lie Bie Nio (70). Maria melakukan aksi kejamnya itu bersama sang suami, Nikolas Ngationo (43).

Petugas Reskrim Polres Bandung telah menangkap Maria. Sementara Nikolas hingga kini masih kabur.

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya Nikolas Ngationo,” kata Kapolres Bandung AKBP Jamaludin saat dikonfirmasi, Sabtu (1/3).

Maria ditangkap tak lama usai kejadian. Penangkapan tak jauh dari tempat kejadian perkara di Jalan Pangauban RT 01 RW 11, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

loading...

Bacaan Terkait: