Dibalik Pria Mimpi Seks ternyata Perempuan Justru Mimpi Buruk | Dunia Baca dot Com

You are here:

Dibalik Pria Mimpi Seks ternyata Perempuan Justru Mimpi Buruk

Capai Sukses  

Pria Banyak Mimpi Seks, Perempuan Mimpi Buruk. Sebagaimana Dunia Baca dot Com paparkan sebelumnya, bahwasanya mimpi seks seringkali dialami kaum pria (Baca: 5 Mimpi Seks yang Sering Dialami Pria). Tapi Tahukah Anda? Dibalik Pria Mimpi Seks, ternyata Justru Perempuan Mimpi Buruk.

Psikolog Jennie Parker dari University of the West of England, Bristol, meminta 100 perempuan dan 93 laki-laki berusia 18-25 tahun untuk mengisi buku harian mimpi. Penelitian ini merupakan bagian dari disertasi doktoralnya.

“Adalah temuan saya yang paling signifikan bahwa perempuan pada umumnya melakukan pengalaman mimpi buruk lebih banyak daripada pria,” katanya.

Pesan Sponsor

“Sebuah studi awal ke dalam mimpi menyebabkan saya menemukan bahwa prosedur penelitian normatif ke dalam penelitian mimpi sering dianggap struktur mimpi. Tapi itu ada lubang menganga dalam hal studi akademis yang meneliti makna emosional analisis mimpi.”

Mimpi buruk perempuan secara luas dapat dibagi menjadi tiga kategori: mimpi yang menakutkan (dikejar-kejar atau kehidupan terancam), kehilangan orang yang dicintai atau mimpi bingung.

Parker dikuatkan bahwa mimpi peserta perempuan berdasarkan pengalaman hidup yang sebenarnya. Ia menemukan bahwa kecemasan tentang kejadian masa lalu terulang kembali berkali-kali sebagai ‘emblem’ mimpi.

“Ini adalah emblem mimpi yang sangat signifikan. Jika wanita diminta untuk melaporkan mimpi yang paling signifikan yang pernah mereka miliki, mereka lebih mungkin dibandingkan pria melaporkan mimpi buruk yang sangat mengganggu. Wanita lebih banyak mimpi buruk dan mimpi buruk mereka lebih emosional dari laki-laki,” kata Parker.

Sementara, Parker mengatakan, mimpi pria lebih banyak mengandung tentang aktivitas seksual. Pastisipan laki-laki melaporkan melakukan hubungan seks dalam mimpi secara gamblang. Sementara wanita hanya menyebut ciuman dan aktivitas kecil.

Perempuan sering membawa karakter anggota keluarga ke dalam mimpinya. Mimpi itu lebih bersifat emosi yang negatif, pengaturannya lebih dalam, agresi fisiknya tak sehebat pria.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda (Laki-laki) benar sering bermimpi basah atau mimpi seks? Atau Anda (Perempuan) juga benar lebih sering bermimpi buruk? Hanya Anda yang tahu.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Dibalik Pria Mimpi Seks ternyata Perempuan Justru Mimpi Buruk”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
30
2012
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra