loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ditanam 50 Jam di dalam Semen, Demian Pecahkan Rekor Dunia

Kategori Dunia: Nasional

Ditanam 50 Jam di dalam Semen, Demian Pecahkan Rekor Dunia. Setelah sempat ditanam di dalam semen berbentuk kubus lebih dari 50 jam, ilusionis Demian berhasil keluar dengan selamat. Demian keluar seorang diri tanpa bantuan kru.

Atraksi ini mencatatkan nama Demian dalam rekor dunia sebagai manusia yang ditanam di dalam semen lebih dari 50 jam. Demian berusaha sekuat tenaga keluar dari kubus semen pada Minggu (24/5) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Butuh waktu sekitar 10 menit sebelum dirinya berhasil meloloskan diri.

Usai keluar dari kubus semen, demian yang berjalan dipapah oleh kru, tiba-tiba terjatuh. Petugas kesehatan yang berada di atas panggung, sigap memberikan pertolongan dengan memberikan bantuan oksigen.

“Saya terima kasih kepada keluarga dan mau menemani saya, dan men-support saya selama 50 jam ini,” ujar Demian.

Keberhasilan Demian dalam meloloskan diri ini mendapat tepuakan antusias dari sekitar ratusan penonton yang memadati mal FX. Sementara itu, dokter yang mengawasi atraksi ini memrintahkan Demian untuk segera dibawa Rumah sakit.

Demian Sang Illusionist mempertaruhkan nyawanya dengan dikubur hidup-hidup pakai adukan semen. Waktunya pun tidak sebentar, 3 hari atau kurang lebih 50 jam. Kuat kah Demian?

“Ide saya ini tidak masuk akal. Ini aksi pertama di dunia dan aksi ini belum ada di dunia dan paling ekstrem dicor hidup-hidup selama 50 jam nonstop. Saya nanti akan tambahkan 3 jam untuk jadi tranding topik,” ungkap Demian saat jumpa pers di Plaza FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/5), seperti dilansir dari laman Merdeka

Dia mengaku sudah berlatih selama 12 jam sebelum melakukan aksinya. Menurutnya, semen akan memuai 10 sampai 20 persen ketika mengering. Situasi itu jika tidak diatasi akan berbahaya karena melemaskan saraf.

loading...

Bacaan Terkait: