Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Doa Hari ke 9 Puasa Ramadhan

Kategori Dunia: Doa Harian Puasa Ramadhan

Doa Puasa Ramadhan Hari ke 9. Selalu biasakan niat dan berdoa sebelum melakukan sesuatu. Apalagi kita akan melakukan amalan ibadah yang agung ini yakni puasa ramadhan, jangan sampai kita tidak berdoa.

Untuk doa niat puasa, Dunia Baca dot Com yakin para pembaca sudah hafal, namun bagi yang belum hafal, Anda dapat membacanya disini Doa Niat Puasa Bahasa Arab dan Latin.

Dan untuk doa hari ke-9 puasa ramadhan, kita meminta kepada Allah SWT untuk menganugrahkan sebagian rahmat-Nya yang begitu luas kepada kita semua, meminta agar kita diberi petunjuk Allah yang dapat menerangi kita. Berikut adalah lafadz doa puasa hari ke-9 selengkapnya dalam bahasa arab dan latin lengkap dengan artinya.

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ لِيْ فِيْهِ نَصِيْبًا مِنْ رَحْمَتِكَ الْوَاسِعَةِ وَ اهْدِنِيْ فِيْهِ لِبَرَاهِيْنِكَ السَّاطِعَةِ وَ خُذْ بِنَاصِيَتِيْ إِلَى مَرْضَاتِكَ الْجَامِعَةِ بِمَحَبَّتِكَ يَا أَمَلَ الْمُشْتَاقِيْنَ

“Allâhummaj’allî fîhi nashîban min rahmatikal wâsi’ah wahdinî fîhi libarâhînikas sâthi’ah wa khudz binâshiyatî ilâ mardhâtikal jâmi’ah bimahabbatika yâ amalal musytâqîn”.

Artinya, “Ya Allah! Anugerahilah untukku sebagian dari rahmat-MU yang luas, dan berikanlah aku petunjuk kepada ajaran- ajaran-MU yang terang, dan bimbinglah aku menuju kepada keridhaan-MU yang penuh dengan kecintaan-MU, Wahai harapan orang-orang yang merindu.”. Amiin

Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita di bulan suci ini mendapat ridho-Nya, Amein Ya Rabbal ‘Alamien.

Tidak bosannya Dunia Baca dot Com mengingatkan kepada para pembaca semua, untuk selalu mengakses blog ini untuk mendapatkan bacaan-bacaan doa hari puasa ramadhan, doa puasa ramadhan hari ke 10, hari ke 11 dan seterusnya, yang akan di update setiap hari.

loading...

Bacaan Terkait: