Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Doa Hari ke-19 Puasa Ramadhan

Kategori Dunia: Doa Harian Puasa Ramadhan

Doa Puasa Hari 19 Ramadhan. Doa puasa hari ke delapan belas sudah pernah Dunia Baca dot Com share pada artikel sebelumnya. dan pada kesempatan ini akan di share doa hari ke 19 puasa ramadhan untuk Anda yang sekarang memasuki hari ke sembilan belas puasa.

Adapun isi doa puasa ramadhan hari ke-19 yaitu meminta kepada Allah SWT agar supaya kita bisa lebih menikmati berkat-berkat di bulan suci ramadhan ini, serta di mudahkannya jalan kita untuk mendapatkan kebaikan-kebaikanNya.

Dan berikut adalah doa selengkapnya doa hari ke 19 puasa ramadhan dalam bahasa arab, bahasa latin lengkap dengan artinya.

Bacaan Doa Hari ke-19 Puasa Ramadhan

اَللَّهُمَّ وَفِّرْ فِيْهِ حَظِّيْ مِنْ بَرَكَاتِهِ وَ سَهِّلْ سَبِيْلِيْ إِلَى خَيْرَاتِهِ وَ لاَ تَحْرِمْنِيْ قَبُوْلَ حَسَنَاتِهِ يَا هَادِيًا إِلَى الْحَقِّ الْمُبِيْنِ

“Allâhumma waffir hadzdzî min barakâtihi wa sahhil sabîlî ilâ khayrâtihi walâ tahrimnî qabûla hasanâtihi yâ hâdiyan ilal haqqil mubîna”

Artinya, “Ya Allah, jadikanlah aku di bulan ini lebih bisa menikmati berkat-berkat-Mu dan mudahkanlah jalan-ku untuk mendapat kebaikan-kebaikannya. Jangan Engkau haramkan aku untuk menerima kebaikan-kebaikannya. Wahai Pemberi Petunjuk kepada jalan yang terang”. Aamiin

Jangan lupa, pastikan Anda sudah membaca Doa Niat Puasa untuk esok hari. Karena jika kita tidak berdoa puasa, maka tidak affdhol puasa kita atau bahkan mungkin tidak syah, karena tidak ada niat.

Semoga doa harian puasa ramadhan diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Nantikan doa puasa hari ke 20 Ramadhan hanya di blog Dunia Baca dot Com.

loading...

Bacaan Terkait: