Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Doa Puasa Hari Ke-4 Ramadhan

Kategori Dunia: Doa Harian Puasa Ramadhan

Powered by: id.neuvoo.com

Bacaan Doa Hari Ke-4 Puasa Ramadhan. Alhamdulillah, malam ini kita sudah melaksanakan shalat tarawih yang ke-empat. Artinya, besok berarti kita menunaikan ibadah puasa di hari ke empat puasa ramadhan.

Seperti biasa, Dunia Baca dot Com berbagi doa harian puasa ramadhan. Dimana, pada hari keempat puasa ramadhan ini, kita akan berdoa agar diberikan kekuatan untuk selalu menegakkan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya.

Berikut adalah lafadz doa puasa hari ke-4 ramadhan dalam bahasa arab.

اَللَّهُمَّ قَوِّنِيْ فِيْهِ عَلَى إِقَامَةِ أَمْرِكَ وَ أَذِقْنِيْ فِيْهِ حَلاَوَةَ ذِكْرِكَ وَ أَوْزِعْنِيْ فِيْهِ لأدَاءِ شُكْرِكَ بِكَرَمِكَ وَ احْفَظْنِيْ فِيْهِ بِحِفْظِكَ وَ سِتْرِكَ يَا أَبْصَرَ النَّاظِرِيْنَ

Bacaan Doa Puasa Ramadhan Hari ke – 4
“Allahumma qawinnii fiihi ‘alaa amrika wa awzi’nii liadaa i syukrika bikaramika wahfazhnii bihifzhika wa sitrika yaa absharannaazhiriin”

Artinya,
”Ya Allah! Mohon berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintah-MU, dan berilah aku manisnya berdzikir mengingat-MU. Mohon berilah aku kekuatan untuk bersyukur kepada-MU, dengan kemuliaan- MU. Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU, Wahai dzat Yang Maha Melihat”. Amiin

Sumber: SoogLo.blogspot.com

loading...

Bacaan Terkait: