Menu

Facebook Search, Cara Mudah Mencari Teman di FB

Kategori Dunia: Internet & Web

Facebook,  Fb search – Berjuta-juta teman “TIDAK CUKUP”, satu musuh “KEBANYAKAN”. Ya mungkin istilah kata tersebut sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Memang, dalam menjalani kehidupan ini, kita sangat membutuhkan seorang teman, dan jangan sampai kita mempunyai musuh, baik di dunia maya atau sebaliknya. Berbicara masalah pertemanan dalam dunia maya, pasti tidak terlepas dengan yang namanya Facebook. Karena saat ini FB merupakan salah atu jejaring pertemanan number wahid yang sangat di minati masyarakat.

Jika Anda mempunyai akun facebook (yang belum punya, silakan pelajari cara daftar facebook) Anda dapat mencari teman sebanyak-banyaknya lewat facebook search, dan tentunya anda sudah melakukan login facebook. Dalam FB search atau pencarian teman di facebook, Anda dapat mencari teman yang belum anda kenal sebelumnya dan Anda pun bisa mencari teman yang sudah Anda kenal, misalnya, mencari teman waktu SMP, SMA, maupun teman kerja dan lain-lain.

Untuk melakukan pencarian facebook search, ini merupakan hal yang sangat mudah. Silakan ikuti cara mencari teman di facebook, mencari teman SMA di facebook, teman kuliah di FB, cara mencari teman kerja di FB.

1. Pastikan Anda sudah login facebook.
2. Pada kotak pencarian, tuliskan nama email teman yang dimaksud. Contoh : temananda@yahoo.com, maka jika email tersebut pernah di daftarkan ke FB, otomatis akan muncul teman yang Anda maksud tersebut. (Jangan lakukan pencarian teman di fb dengan menggunakan nama, karena akan muncul banyak sekali nama-nama yang Anda cari. Selain itu, nama fb teman Anda belum tentu menggunakan nama aslinya).
3. Jika Anda ingin mencari teman yang sudah Anda kenal sebelumnya, misalnya teman SMA, teman kerja dan lain-lain, Anda bisa memanfaatkan facebook search. Disitu Anda diminta untuk memilih pencarian teman sesuai kriteria teman Anda yang dimaksud.

Semoga, sedikit artikel tentang pencarian teman di fb atau Facebook search ini dapat bermanfaat bagi duniabaca.com khususnya dan semua pembaca pada umumnya.

Bacaan Terpopuler