Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Fakta-fakta Menarik Seputar Seks Para Binatang

Kategori Dunia: Tahukah Anda?

Powered by: id.neuvoo.com

7 Fakta Menarik Seputar Seks Para Binatang. Apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar kata seks dan binatang? Selain doggy style, ternyata ada banyak fakta menarik tentang seks para binatang.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak langsung uraiannya berikut ini, seperti Dunia Baca adot com lansir dari laman Merdeka

Monyet yang setia
Peneliti dari University of Pennsylvania mengobservasi 18 kelompok berbeda dari para monyet. Mereka menemukan bahwa sepasang monyet yang hidup bersama lebih produktif 25 persen lebih tinggi daripada monyet yang berganti-ganti pasangan.

Lalat rumah yang berisik
Bukan cuma manusia yang menimbulkan suara berisik melalui erangan ketika bercinta, lalat pun sama. Namun suara berisik mereka berasal dari getaran sayap. Sayangnya, akibat suara berisik tersebut, lalat yang bercinta justru sering ketahuan oleh predator dan akhirnya mereka pun dimakan.

Cumi-cumi yang ‘tahan lama’
Cumi-cumi dilaporkan mampu bercinta selama tiga jam berturut-turut. Namun akibat hal itu, mereka kelelahan dan gagal menghindar dari serangan predator atau kesulitan mencari makan. Setidaknya butuh waktu 30 menit agar cumi-cumi bisa kembali pulih dan siap bercinta lagi.

Lalat buah yang pemabuk
Penelitian dari University of Missouri menemukan fakta menarik tentang kehidupan seks lalat buah. Para pejantan yang menolak seks cenderung memilih makanan dengan kadar alkohol 15 persen. Menurut peneliti, lalat buah mencari kepuasan lain yang tidak didapatkan dari seks.

Ikan dengan racun cinta
Kadar hormon cinta atau oxytocin dalam tubuh manusia biasanya meningkat setelah bercinta. Namun ternyata ikan juga sama. Ada hormon khusus yang jika disuntikkan pada ikan, maka mereka menjadi makhluk air yang begitu agresif dan dominan.

Ikan zebra yang ‘berdandan’
Bukan cuma manusia yang berusaha memakai baju seksi untuk menarik perhatian pasangan, ikan zebra juga sama. Sebuah penelitian menemukan fakta bahwa pejantan dan betina ikan zebra mengubah warna tubuh ketika kawin.

Laba-laba betina yang menolak seks
Laba-laba betina dikenal sebagai ahli poligami. Namun mereka memiliki kemampuan untuk mengeraskan bagian genital. Sehingga akses untuk bereproduksi pun terblokir. Pelajaran berharganya, wanita pun sebenarnya bisa mencegah seks yang tidak diinginkan jika mau.

Itulah berbagai fakta tentang kehidupan seks para binatang. Menarik bukan?

loading...

Bacaan Terkait: