loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Foto Albert Einstein Yang Aneh dan Unik Gokil Abis

Kategori Dunia: Gallery Photo
Loading...

Foto Kocak Abis 2011Foto Unik dan Aneh Albert Einstein. Siapa Albert Einstein? Dia adalah ilmuan fisika teoretis terbesar pada abad ke-20. Einstein mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi.

Ok… di halaman ini DB tidak akan membahas panjang lebar tentang Biografi Albert Einstein, melainkan berbagi foto unik Einstein, gambar aneh unik terbaru yang mungkin tidak Anda lihat sebelumnya.

Jika Anda melihat Foto Einstein dengan radius 30 s/d 40 cm, mungkin foto tersebut tidak akan terlihat foto yang unik dan aneh, karena apa yang Anda lihat itu benar-benar foto Albert Einstein. Tapi coba sekarang menjauh dari layar komputer Anda dan perhatikan foto Einstein tersebut. Perhatikan dengan seksama, maka apa yang Anda lihat pada foto tersebut adalah sosok seorang wanita cantik. Ia adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat.

Bagaimana? Sudahkan Anda melihat foto Einstein dengan jarak yang lebih jauh? Dan apa yang Anda lihat pada foto tersebut? Pastinya adalah sosok wanita cantik. Dia adalah Marilyn Monroe.

Profile Biodata Marilyn Monroe
Marilyn Monroe (1 Juni 1926 – 5 Agustus 1962) yang terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model terkenal asal Amerika Serikat. Hingga saat ini, dia merupakan bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke-20. Sosoknya adalah inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru pada masa kini seperti yang terlihat jelas pada diri Madonna di awal kariernya.

Setelah beberapa tahun memainkan peran-peran kecil, Marilyn Monroe menjadi semakin terkenal atas keahliannya bermain komedi, kecantikannya serta penampilannya di layar lebar, sehingga dia menjadi salah satu bintang film yang sangat populer pada tahun 1950an. Belakangan dalam kariernya, Marilyn Monroe melakoni beberapa peran serius yang cukup sukses. Namun begitu ia tidak sempat memperoleh Academy Award sebagai pengakuan dirinya sebagai aktris “serius”, hanya Golden Globe yang pernah diraihnya lewat film “The Misfits” pada tahun 1961 yang ternyata merupakan film terakhir yang ia selesaikan (id.wikipedia.org)

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: