loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Foto Ciuman Dewi Sandra dan Suami HOT bikin Heboh

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Foto Hot Dewi Sandra Ciuman dengan Suami. Dewi Sandra kini jadi bulan-bulan komentar netizen. Itu karena unggahan foto mesranya dengan sang suami, Agus Rahman. Ini memang bukan pose mesra biasa. Pasalnya, sekeping foto itu menggambarkan Dewi Sandra berdiri berhadapan dengan sang suami dan seperti berciuman. Bibir mereka yang beradu ditutup dengan emoji heart.

Yang menarik, yang mengunggah foto itu justru Bertrand Antolin, pada Senin (12/12/2016). Aktor berdarah Tionghoa yang akrab disapa Koko Bertrand ini memang merupakan sahabat Dewi Sandra. Jauh sebelum Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman dan bahkan dua pernikahan sebelumnya, dengan Surya Saputra dan Glenn Fredly, persahabatan mereka sudah terjalin.

Agaknya Bertrand Antolin mengunggah foto ini sebagai tanda anniversary bagi sahabatnya itu. Buktinya, ada sederet kalimat yang dibubuhkannya yang berisi mutiara doa.

“Happy wedding Anniversary to my two love birds… may you both always be Blessed and care for one another forever… seeing the both of you always so in love makes me believe again that love exsist… enjoy your honeymoon again and again… everyday is always a honey moon for u two… May Allah blessed you two with great success great health amd both your love and kindness shine always and u know my wish for u two right… fingers crossed and praying hard… love you both… enjoy ur vaca / honeymoon / things not to say on instagram hahahahahaha… come back soon yaaaaaa.. you both owe me dinner.”

Jelas saja beragam komentar bermunculan di wall akun Instagram Bertrand Antolin yaitu @bertrand1007. Maklumlah, Dewi Sandra adalah sosok artis muslimah yang dianggap sebagian orang sebagai panutan.

Misalnya @mirazaihas menulis: “Kalau suami isteri pun. Ngak pantas tunjukin ke umum. Yaaa lebih baik ngak usah di share sama umum. Kerna kemesraan itu lebih baik dan manis jika di simpan sendiri”.

Atau @dennybakso: “@bertrand1407 ok. Jgn lupa sampaikan saran dan kritik saya pada mbak dewi sandra ya. Saya bukan haters. saya hanya lovers mbak dewi sandra. Kalo saya haters saya mah nggak peduli apa yang dilakukan dewi sandra. Terimakasih atas responnya.”

loading...

Bacaan Terkait: