Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Foto Hot Pasha Ungu dan Angel Karamoy Ciuman Bikin Heboh

Kategori Dunia: Selebritis Profile

Foto Ciuman Bibir Pasha Ungu dan Angel Karamoy Hot. Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mirip artis Angel Karamoy dengan vokalis Pasha Ungu. Hebohnya, foto keduanya nampak sedang berciuman layaknya sepasang kekasih.

Dari foto-foto yang beredar, terdapat 5 foto yang sudah beredar di dunia maya, dan dalam foto tersebut Angel Karamoy dan Pasha tampak berfoto berdua dan selalu saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Belum jelas mengenai kebenaran foto-foto tersebut. Pasalnya, beberapa netizen mengomentari jika foto-foto tersebut merupakan rekayasa.

Rumah tangga Angel Karamoy sendiri memang sedang dirundung masalah. Angel diketahui sedang pisah ranjang dengan suaminya Steve Rumangkang. Namun hal berbeda dialami oleh rumah tangga Pasha Ungu dan Adel. Bahkan, Pasha dan Adel dikabarkan bakal berencana memiliki momongan.

(Baca juga: 10 Artis Indonesia Ciuman Hot yang Bikin Heboh)

Dikonfirmasi mengenai foto-foto itu, keluarga Angel Karamoy yang diwakili sang kakak, Daniel Karamoy, mengaku belum tahu menahu. “Saya belum lihat, memang fotonya seperti apa sih?” kilah Daniel saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (1/12/2015) sore.

Daniel juga ragu kalau Angel pun tahu ada foto mesra mirip dirinya tersebar di dunia maya. Sebab, kata Daniel, Angel saat ini tengah kerja di luar kota.

“Nggak tahu deh (Angel tahu atau tidak). Saya juga belum ketemu Angel, dia lagi di luar kota. Pulangnya hari ini,” kata Daniel seraya mengakhiri perbincangan.

Reaksi Suami Angel Karamo Lihat Foto Angel Karamay-Pasha Ciuman

Beredarnya foto-foto mirip Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang sedang ciuman sudah diketahui oleh Steve Rumangkang. Steve adalah suami Angel Karamoy yang kini sedang pisah ranjang. Lalu seperti apa perasaan Steve Rumangkang?

“Pastinya perasaannya campur aduk, kecewa, marah, ini kan sudah menyangkut harga diri, dan dia melakukannya di belakang saya,” kata Steven Rumangkang seperti dilansir salah satu tayangan infotainment hari ini, Selasa (1/12/2015).

Steven mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

“Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat,” pungkasnya.

(Baca juga: Koleksi Foto Hot Artis-artis Ciuman Bibir)

Foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha sendiri dikonfirmasikan kebenarannya oleh Abimanyu seorang pakar telematika. Pria yang akrab disapa Abah itu mengaku jika foto Angel dan Pasha yang sedang berciuman tidak ada rekayasa.

loading...

Bacaan Terkait: