Foto Nina Septiani Wanita Tercantik Berjilbab Indonesia | Dunia Baca dot Com

You are here:

Foto Nina Septiani Wanita Tercantik Berjilbab Indonesia

Capai Sukses

Kisah Wanita Tercantik Berjilbab IndonesiaFoto Profile Nina Septiani Wanita Berjilbab Tercantik Indonesia. Nina Septiani dinobatkan wanita berjilbab tercantik Indonesia. Penasaran dengan kecantikannya dan Mau tau kisah Nina dinobatkan sebagai wanita berjilbab tercantik di Indonesia? Silakan disimak….

Setelah menjalani proses karantina di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, 20 finalis “World Muslimah Beauty” ini memasuki babak grand final. Ajang World Muslimah Beauty 2012 bertujuan mencari seorang ikon perempuan muslimah yang memenuhi syarat 3S (smart, sholeha, dan stylish).

Eka Santi, sebagai Founder World Muslimah Beauty mengungkapkan, ajang ini juga bertujuan untuk memperluas eksistensi muslimah dalam berbagai bidang. Acara grand final dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dilafalkan oleh 20 finalis.

Pesan Sponsor

Untuk bersaing memperebutkan mahkota “Muslimah Beauty “Crown of Modesty” ke-20 finalis ini diharuskan tampil cantik dalam balutan busana muslim yang santun, pandai mengaji, memiliki kepedulian tinggi pada sesama, santun, dan multitalenta.

Para finalis ini pun berlenggak lenggok sopan di atas panggung dengan balutan busana rancangan Dian Pelangi, Adhy Ali, Bilqis by Tuti Adib, Nuniek Mawardi dan lain-lain. Setelah menimbang berbagai hal dimulai dari karantina dan beberapa penilaian lainnya, dewan juri yang terdiri dari Nanang Qosim Yusuf (Master Trainer The7Awareness), Inneke Koesherawati (Brand Ambassador Wardah Cosmetics), Dian Pelangi (Desainer), Hj. Maria Ulfah (Qoriah Internasional) dan Samira El Kandousi (Presenter TV berhijab NTR TV, Belanda) memilih 10 finalis yang masuk ke babak selanjutnya.

Selanjutnya, 10 finalis menunjukkan berbagai kemampuan mereka kepada dewan juri. Kemampuan yang ditunjukkan sangat bervariasi mulai dari kegiatan menjahit, mengolah barang bekas, menyanyi, dan mengaji. Namun, ada beberapa peserta yang menunjukkan kemampuan yang sangat mengagumkan seperti karate, programer game anak-anak, sampai bermain hoki.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa berhijab bukanlah sebuah alasan untuk membatasi diri melakukan berbagai hal positif seperti olahraga,” ungkap Al Khansa Shalihah, salah satu finalis yang pernah menjadi juara hoki saat bertanding di Amerika Serikat.

Dari 10 finalis, kemudian dipilih lima finalis yang akan memperebutkan posisi tiga besar Muslimah Beauty. Dalam balutan busana muslim karya Malik Moestaram, tiga orang finalis, Dwi Handayani Syah Putri, Anggun Hiasyah, dan Nina Septiani Hadiputri Kardjono terpilih menduduki posisi tiga besar. Dalam sesi terakhir penentuan pemenang World Muslimah Beauty ini, tiga finalis diharuskan menjawab pertanyaan para dewan juri.

Akhirnya, Dika Restyani (Muslimah Beauty 2011) harus melepaskan Crown of Modesty rancangan Reny Feby Jewellry dan selempang Muslimah Beauty yang terbuat dari sutera organsa rancangan Dian Marina kepada Nina Septiani Hadiputri Kardjono, sebagai World Muslimah Beauty 2012.

Dwi Handayani Syah Putri menjadi runner-up pertama dan Anggun Hiasyah menjadi runner-up kedua. Selain itu,beberapa kategori spesial seperti The Most Favorite Muslimah Beauty yang dipilih secara online diraih oleh Ratna Laras Cantika, The Best Video Al Quran diraih oleh Rr. Tasya Putri Wulandari Gunoto, dan The Most Talented diraih oleh Al Khansa Shalihah.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Foto Nina Septiani Wanita Tercantik Berjilbab Indonesia”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
15
2012
 

Kategori Bacaan