Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Foto Syur Berbaju PNS Bandung, Rinada Terancam Dibui

Kategori Dunia: Gallery Photo, Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Foto Syur Berbaju PNS Bandung, Rinada Terancam Dibui. Setelah ramai menjadi pembicaraan dan pemberitaan, akhirnya para pemeran foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung pun ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung. Pasca ditangkapnya pengunggah foto syur tersebut Sigit, para pemeran diketahui identitasnya.

Pemeran wanita yang berada di foto syur tersebut adalah Rinada, mantan vokalis band D’Mantans, grup bentukan mantan istri Pasha Ungu yaitu Okky.

Setelah menyambangi Mapolrestabes Bandung kemarin, Rinada pun diperiksa oleh pihak penyidik. Dalam pemeriksaan itu, mantan istri Andika The Titans tersebut dicecar sejumlah pertanyaan oleh para penyidik. Mantan personel The Mantans itu mendatangi Polrestabes Bandung sekitar pukul 16.00 WIB dan baru keluar ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) sekitar pukul 21.10 WIB.

Rinada yang berbusana serba hitam didampingi kuasa hukum dan keluarga emoh berkomentar banyak tentang kasus yang menjeratnya. “Saya serahkan kepada kuasa hukum,” katanya singkat sembari masuk ke mobil Nisan Terano, Senin (1/9)

Bagaimana perkembangan kasus foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung ini berjalan? Benarkah Rinada dan pemeran prianya akan dipenjara? Berikut babak baru foto syur berbaju PNS tersebut seperti dilansir dari laman Merdeka.

Rinada datangi Mapolrestabes Bandung dan dicecar 20 pertanyaan

Rinada (33), pemeran foto syur berseragam PNS Pemkot Bandung merampungkan pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung. Dalam pemeriksaan itu, mantan istri Andika The Titans tersebut dicecar 20 pertanyaan oleh para penyidik. Personel grup band The Mantans itu mendatangi Polrestabes Bandung sekitar pukul 16.00 WIB dan baru keluar ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) sekitar pukul 21.10 WIB.

Rinada yang berbusana serba hitam didampingi kuasa hukum dan keluarga emoh berkomentar banyak tentang kasus yang menjeratnya. “Saya serahkan kepada kuasa hukum,” katanya singkat sembari masuk ke mobil Nisan Terano, Senin (1/9).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan bahwa 20 pertanyaan yang dilayangkan kepada Rinada masih terkait seputaran kronologi pembuatan foto syur itu. “Pertanyaannya seputar kronologi kapan foto tak senonoh itu dibuat hingga fotonya beredar di dunia maya,” terangnya.

Polisi bekuk pemeran pria di foto syur Rinada

Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan Y, pria yang diduga sebagai pemeran adegan mesum bersama wanita belakangan diketahui Rinada yang juga mantan istri keyboardis Band The Titans yaitu Andika. Y kemudian diperiksa intensif untuk mengklarifikasi foto syur yang sempat membuat geger warga Bandung dan kalangan PNS Pemkot Bandung.

Dalam rangkaian foto yang diunggah melalui blog www.melisa…………com, tampak keduanya tengah menampilkan foto porno. Polisi dalam hal ini sudah menetapkan status tersangka pada SP, pemilik blog.

“Ya, anggota kami, tadi malam jemput (Y) di daerah Padasuka Bandung,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto, Selasa (2/9).

Dia belum bisa menyampaikan banyak hal tentang pengamanan pria tersebut. Hingga kini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif penyidik. “Mudah-mudah nanti, kami bisa menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap bersangkutan, ” terangnya.

Y sendiri adalah mantan suami kedua Rinada. Foto syur itu diambil tahun 2012 dan di tahun 2013 Rinada cerai dengan suami keduanya itu.

Ridwan Kamil maafkan pemeran foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung

Pasca diketahuinya Rinada sebagai pemeran wanita di foto syur berbaju PNS Pemkot Bandung, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK) mengaku telah menerima permohonaan maaf dari Rinada langsung.

“Secara kemanusiaan saya sudah memaafkannya,” kata Emil begitu akrab disapa, Selasa (2/9).

Meski begitu, dia mengatakan bahwa proses hukum harus tetap berjalan. Emil pun masih belum habis pikir apa alasan Rinada melakukan shooting foto syur tersebut dengan menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung.

“Kan isunya bukan ter-upload, kenapa melakukan begitu dengan berseragam,” ungkap Emil.

Saat ini, proses hukum pun sedang berjalan. “Itu kan seragam, delik materi itu sedang diproses. Tapi secara pribadi saya sudah memaafkan,” tandas Emil.

Rinada terancam dibui

Rinada, mantan istri Andika The Titans itu tidak menutup kemungkinan bisa jadi tersangka dalam kasus foto mesum yang beredar di jagad maya. Rinada sendiri menjadi pihak terlapor pencemaran nama baik karena menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung saat beradegan syur yang diduga bersama mantan suami kedua, Y.

“Kita lihat hasil pemeriksaan, bisa saja dia (Rinada) menjadi tersangka, namun lihat dahulu karena bisa saja dia hanya korban,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Nugroho Arianto di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/9).

Saat ini proses penyelidikan masih berlangsung, selain Rinada pria berinisial Y juga telah diperiksa. Y yang mantan suaminya diduga menjadi pemeran pria dalam rangkaian foto syur seragan pns bandung tersebut.

loading...

Bacaan Terkait: