Foto Wanita Penghibur Malam | Dunia Baca dot Com

You are here:

Foto Wanita Penghibur Malam

Capai Sukses

Akhir-akhir ini Foto Wanita Penghibur Malam masuk dalam 10 pencarian teratas di mesin pencari google, dengan kata kunci utama Foto Wanita.

Mereka yang mencari koleksi foto wanita penghibur malam, tentunya sangat penasaran dengan cewek-cewek seksi yang menggerlapi dunia malam. Karena mungkin tidak bisa melihat secara langsung wanita-wanita penghubur malam, maka mencari foto-foto cewek penghibur malam merupakan alternatif yang baik tanpa harus mengeluarkan biaya lebih untuk melihat para wanita penghibur.

Terlepas dari itu, Dunia Baca dot Com sendiri tidak tahu persis alasan para peselancar dunia maya yang ingin melihat kumpulan foto perempuan penghibur malam.

Pesan Sponsor

Nah, pada halaman ini Anda akan menyaksikan foto atau wajah-wajah wanita penghibur. Namun, bukan wanita penghibur zaman sekarang yang tentunya masih seksi-seksi, melainkan wajah-wajah wanita penghibur di zaman jepang. Berikut fotonya :

Dalam foto diatas, terlihat seorang pengunjung tengah menikmati rangkaian foto-foto wanita penghibur jaman Jepang, yang dipamerkan di Galeri CCCL Pusat Kebudayaan Perancis Jl Dinoyo Surabaya.

TribunNews – Pekerjaan sebagai antropog dan wartawan membawa Hilde Janssen, seorang warga Belanda ditemani fotografer Jan Banning, berhasil menemukan sedikitnya 18 wanita yang dulu penah menjadi wanita penghibur di jaman Jepang (Jugun Ianfu).

Kini, karya Hilde, berupa wawancara dan pemotretannya dilakukan Mei 2008 – Juli 2009, itu telah dipamerkan diberbagai galeri di seluruh Belanda. Untuk Indonesia, tepatnya Surabaya, wajah ke-18 mantan wanita penghibur di jaman Jepang itu dipamerkan mulai Rabu (16/11) di galeri CCCL, Pusat Kebudayaan Perancis di Jl Dinoyo, Surabaya.

Pameran berjudul “Comfort Women”, itu menunjukkan jajaran potret wajah masa kini eks Jugun Ianfu. Foto-foto wajah itu menunjukan wajah mereka yang sudah tua dan keriput. Namun masih ada sisa kecantikan dan membuat nasib mereka untuk masuk di rumah bordir tentara Jepang.

Jan Banning yang hadir di CCCL, mengaku bersama Hilde, dirinya hanya diminta untuk memotret wajah-wajah mereka. “Selanjutnya, materi wawancara, Hilde yang menulisnya. Sebenarnya banyak, tapi hanya inilah yang bersedia dan mampu untuk dipotret dan diwawancara,” ungkap Jan Banning.

Selain 18 foto wajah para Jugun Ianfu, juga ada foto-foto selebaran propadanda tentara Jepang yang biasa ditempel di dinding rumah-rumah bordir.

Ketertarikan Hilde dan Jan Banning untuk melakukan proyek Jugun Ianfu, ternyata juga adanya dasar peristiwa Semarang saat Jepang menduduki Hindia Belanda. Dimana para wanita-wanita Belanda yang ditawan juga mengalami hal yang sama.

“Dan ternyata tidak hanya di Indonesia, tapi juga diseluruh wilayah yang diduduki Jepang. Seperti Cina, Korea, Malaysia, Filipina, dan lain sebagainya,” tambah Pramenda Krisna, Atase Pers CCCL. (tribunnews)

Posted by         3 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

3 Comments to “Foto Wanita Penghibur Malam”

  1. slametr says:

    bagus,biar wanita penghibur jadul punya sejarah

Page 1 of 11
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Sep
27
2012
 
Kategori Bacaan