Foto Wanita Sedang Pipis | Dunia Baca dot Com

You are here:

Foto Wanita Sedang Pipis

Capai Sukses  

Foto Wanita Sedang Kencing atau Pipis. Koleksi foto wanita selalu menjadi pencarian terpopuler di mesin Google. Ya… termasuk Anda salah satunya. Ayo…., Anda sedang mencari Foto Wanita Sedang Kencing ya?

Memang aneh tapi nyata. Selalu aja ada alasan untuk mencari koleksi foto wanita. Mulai dari Foto wanita muslimah Berjilbab, foto wanita bali tempo dulu dan/atau foto wanita hamil tanpa busana dan bahkan yang lebih parah lagi, banyak juga orang yang mencari-cari foto wanita yang lagi pipis atau kencing. Hmmmm…. ada-ada ajah.

Nah…. dari kejadian-kejadian diatas, Dunia Baca dot Com sekedar mengingatkan bagi para kaum wanita untuk selalu berhati-hati dan waspada dimana pun Anda berada, termasuk ketika Anda sedang membuang hajat kecil atau pipis, apalagi di toilet umum.

Pesan Sponsor

Pasalnya, dewasa ini banyak sekali kejahatan digital yang tanpa Anda sadari ternyata sudah menjadi heboh, terutama di Dunia Maya. Seperti halnya kasus foto wanita yang sedang kencing di toilet umum, yang tanpa sepengetahuan Anda, ternyata ada orang iseng mengintip dan memfotonya, yang kemudian di upload di internet.

Toilet atau WC umum yang seharusnya menjadi tempat yang sangat privasi bisa jadi berbahaya kalau tidak waspada. Nah… demi keamanan Anda, khususnya ketika Anda sedang kebelet pipis dan ingin menggunakan toilet umum, silakan gunakan tips menggunakan toilet umum berikut ini.


Tips Aman Menggunakan WC Umum

  1. Cari toilet yang bersih
    Karena diperuntukkan bagi umum dan digunakan siapa saja, toilet umum dapat menjadi sarang kuman yang paling berbahaya. Untuk menghindarinya sebaiknya cari toilet yang lebih bersih.

    Ada saran dari para ahli, sebaiknya pilih toilet yang paling dekat dengan pintu masuk karena tempat itulah yang tingkat kumannya lebih rendah. Kenapa begitu, jawabannya cukup masuk akal, karena orang lebih cenderung memilih toilet yang paling ujung untuk privasi mereka.

  2. Gunakan pelapis atau kertas di dudukan toilet
    Sebaiknya selalu gunakan kloset dengan pelapis dudukan kloset jika ada. Namun jika tidak ada, gunakan tisu sebagai pelapis kloset duduk. Sehingga Anda tidak bersentuhan langsung dengan poselein toilet.
  3. Hindari menaruh barang di lantai
    Jangan letakkan barang apapun milik Anda di lantai toilet, sekalipun lantai kelihatan bersih. Pastikan juga celana atau rok Anda tidak menempel pada lantai, tarik minimal sebatas betis. Hal ini untuk menghindarkan terkena semprotan air dan juga menyentuh lantai sehingga terhindar dari kuman dan bakteri yang ada di toilet.
  4. Bersihkan toilet setelah digunakan
    Tidak sedikit orang yang menggunakan toilet umum lupa menyiram atau membersihkannya. Jadi, bilaslah (flush) toilet setelah selesai menggunakannya; untuk menghindari mikroorganisme dari air toilet menempel pada tubuh Anda.
  5. Cuci tangan
    Selesai menggunakan kloset, jangan lupa cuci tangan dengan menggunakan sabun. Cuci tangan dengan cara yang benar selama 20-30 detik, yang termasuk menggosok telapak, punggung tangan, sela-sela jari tangan dan daerah di bawah kuku. Jika Anda membawa cairan pencuci tangan alkohol yang digunakan tanpa pembilas, dapat digunakan setelah cuci tangan dan meninggalkan toilet.

Posted by         0 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

No Comment to “Foto Wanita Sedang Pipis”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Nov
9
2012
 

Kategori Bacaan

online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra