Game PC Pro Evolution Soccer PES 2011-2012  | Dunia Baca dot Com

You are here:

Game PC Pro Evolution Soccer PES 2011-2012

Capai Sukses  

Download Game Sepak BolaGame PC PES – Pro Evolution Soccer 2011-2012 Download Free. Game PES atau Pro Evolution Soccer yaitu permainan video game sepak bola yang diciptakan oleh Konami Digital Entertainment, dirilis sejak 30 Oktober 2011 di Eropa. Setiap tahunnya Game PES selalu merilis versi terbarunya, dimana saat ini Anda sudah dapat menikmati Game PES 2011 Full Version. Sedangkan untuk Game PC Pro Evolution Soccer (PES) 2012 rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2011. Game sepak bola ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Jika Anda salah satunya, silakan Anda pelajari apa saja yang mendukung game PES Komputer 2011-2012 berikut ini.

Minimum system requirements :

  • Operating System: Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7
  • Processor: Pentium 4 2.5 GHz or equivalent Athlon performance
  • Video Card: NVIDIA GeForce FX or ATI Radeon 9700 128MB with support for Pixel Shader 2.0
  • Memory: 1 GB
  • Sound Card: Sound Card compatible with DirectX 9.0c
  • Hard disk: 8 GB

Recommended system requirements :

Pesan Sponsor
  • Operating System: Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7
  • Processor: Core 2 Duo E6700 2.66GHz or Athlon 64 X2 Dual Core 5800
  • Video Card: GeForce 8800 GTS or Radeon HD 3800 series 512MB with support for Pixel Shader 3.0
  • RAM: 2 GB
  • Sound Card: Sound Card compatible with DirectX 9.0c
  • Hard disk: 8 GB

Perubahan-perubahan fitur dalam game PC Pro Evolution Soccer 2011 dari versi sebelumnya, antara lain :

  • Sistem kendali
    Pengendalian pemain terhadap karakternya kian ditingkatkan. Kini gamer dapat mengendalikan seluruh gerakan seperti menendang, menggiring bola, mengocek lawan dengan sangat presisi. Tentunya sistem gerakan tersebut masih bisa disesuaikan kembali.
  • Pengukur stamina
    Pengukur stamina yang berbentuk ‘tingkatan’ kini lebih detail. Terlalu sering berlari dan mengiring bola pun akan menurunkan stamina para pemain dalam PES 2011
  • Pertahanan yang lebih baik
    Para pemain belakang kini punya gaya pertahanan lebih baik dengan gerakan yang begitu alami. Kini mereka tidak hanya mengejar bola yang masuk dalam areanya, namun juga berupaya merebut bola tanpa melakukan kesalahan.
  • Animasi beragam
    Dalam PES 2011 Konami telah merombak total animasi yang akan dikeluarkan tiap-tiap pemain. Semua gerakan kini terlihat lebih terlihat nyata, terlebih lagi Konami membenamkan Physics dalam PES kali ini.
    Pengaturan kecepatan bermain
  • Estetika
    Wajah para pemain kini telah banyak diperbaharui dari PES 2010. Konami kini telah menyertakan sedikitnya seribu animasi baru berdasarkan gerakan nyata yang telah direkam selama kurang lebih 100 jam.
  • Taktik dan Strategi
    Mekanisme pengaturan taktik dan strategi dalam PES 2011 bersifat ‘Drag & Drop’. Tidak hanya sebatas pengaturan subtitusi dan perubahan pemain, pengaturan ini juga akan diberikan animasi singkat mengenai potensi strategi yang akan digunakannya.
  • Liga online
    Untuk pertama kalinya dalam seri PES, Konami memberikan fitur Master League yang bisa dimainkan secara online.
  • Dukungan 3D
    PES 2011 juga telah mengusung teknologi 3D yang akan membuat game ini serasa ‘hidup’. Gunakan kacamata khusus, maka gamer akan mendapati tampilan 3 dimensi layaknya pada film layar lebar.

Game PES Pro Evolution Soccer 2012 Rilis

Game PC Pro Evolution Soccer (PES) 2012 rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2011. Game PES 2012 nantinya untuk platform PC, X-Box 360, Wii, PS3, PS2 dan PSP. PES 2012 adalah sebuah game bertema sepakbola olahraga dan dibuat oleh Konami. Sebelum rilis game PC PES 2012, sudah banyak blog game pes yang memposting mengenai game ini, termasuk blog gambutku. Game PES ini merupakan game yang paling sering dimainkan dan waktu rilisnya untuk versi terbarunya seperti PES 2012 menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggilanya .

Desainer game PES, Shingo Takatsuka menyatakan bahwa tujuan utama PES adalah membuat seorang pemain seolah-olah sedang menonton pertandingan sesungguhnya di televisi. Hanya saja dengan ini gamer bisa merasakannya lewat konsol. PES 2012 ini memadukan pemain sungguhan dengan karakter nyatanya nya di dalam game ini. Inilah yang akan membuat PES 2012 menjadi game sepak bola terbaik yang lebih realistis, mengesankan, menantang dan tetap mengusung beragam teknologi terkini. PES 2012 fokus pada elemen utama bermain sepak bola yakni, menyerang, kebebasan bergerak, bekerjasama dengan tim. Semua elemen ini disatukan agar menghasilkan permainan yang luar biasa. Selain itu, game ini juga secara ekslusif mendapatkan liga UEFA Champions dan UEFA Europa

Game PC PES 2012 ini diklaim memiliki Artificial Intelligenc (kecerdasaan buatan) yang semakin pintar dari versi PES sebelumnya(PES 2011 maupun PES 2010). Sehingga dengan AI yang lebih cerdas maka akan membuat permainan menjadi semakin nyata dengan bentuk permainan sepakbola sesungguhnya seperti respon pemain yang sangat cepat dan dapat membaca situasi dengan tepat.

Setelah game PC PES ini rilis biasanya pemain-pemain yang ada masih kurang sesuai dengan realita yang ada. Sehingga ketika sudah memiliki(instal/download) PES 2012 harus dilakukan update PES supaya pemain yang ada di game ini sesuai dengan klubnya masing-masing.

Adapun System Requirements PES 2012 for PC sebagai berikut :

  • 2 GHz dual core CPU
  • 1 GB RAM
  • Shader Model 3.0 (Geforce 6600 or higher, Radeon X1600-Series), 256 MB or better GPU
  • Windows XP SP3 (32-bit), Vista / 7 (32 or 64-bit) with DirectX 9.0c OS
  • 5 GB free hard disk space

Anda dapat men-download game PES 2012 untuk Komputer (Demo) pada link di bawah ini :

Game PES 2011 Online

Bagi Anda yang ingin memainkan game sepak bola secara online, game pes 2011 online, silakan klik disini.

Posted by         21 Responses
   

Tidak ingin ketinggalan Informasi?

Setiap ada artikel baru, langsung di informasikan ke emal. Daftarkan E-mail Anda sekarang juga. GRATIS...!!!

*Agar tidak masuk spam, tambahkan e-mail eternyata [et] gmail [dot] com di address book email Anda.

 

21 Comments to “Game PC Pro Evolution Soccer PES 2011-2012”

  1. adoe says:

    klo pentium(R) dual-core mendukung ngak…?

Page 5 of 5«12345
NOTE:
* Komentar yang menyertakan NOMOR HP, akan dihapus oleh Admin.

Oct
9
2011
 

Kategori Bacaan
online pharmacy viagra #@] order zithromax
online pharmacy generic levitra