Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gara-gara Akun Facebook Dibajak, Cewek ABG ini di Perkosa 4 Pria

Kategori Dunia: International

Akun Facebook Dibajak, Cewek ABG ini di Perkosa 4 Pria. Seorang remaja Italia 14 tahun diperkosa empat pria setelah seorang teman kelasnya di sekolah membajak akun media sosial Facebooknya. Dalam profil akun remaja itu disebutkan dia bisa ‘dipakai’ siapa saja.

Jaksa di pengadilan mengatakan remaja itu diseret ke sebuah lorong kosong di sebuah gedung bioskop di Kota Molfetta, dekat Bari, sebelah tenggara Italia, lalu diperkosa berkali-kali oleh empat orang itu, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (26/11).

Seorang temannya dilaporkan mengerjai remaja nahas itu setelah sebelumnya bertengkar dengan dia. Dia membajak akun remaja itu, memasang fotonya dan nomor telepon korban.

Tak lama setelah itu dia menerima banyak telepon yang melecehkan dirinya.

Peristiwa penyerangan itu diduga terjadi pada April tahun lalu ketika sekelompok pria yang pernah dia lihat mendekatinya dan memaksanya naik skuter.

Mereka kemudian mengajak dia ke sebuah lorong bioskop sepi lalu empat orang itu memperkosanya secara brutal dan yang lain hanya menonton.

Gadis itu kemudian tidak melapor ke polisi dan membuang kartu telepon selulernya untuk menghindari pelecehan lewat telepon.

Dia lalu diperkosa kedua kalinya oleh pacarnya hingga membuat gadis itu melapor ke polisi.

Polisi kini telah menangkap empat pria berusia 20 hingga 25 tahun diduga terlibat dalam pemerkosaan itu. Sedangkan pria kelima kini masih diselidiki.

loading...

Bacaan Terkait: