Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gara-gara Kenalan via BBM, Mahasiswi Makassar Disekap & Diperkosa 6 Kali

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Mahasiswi Makassar Disekap & Diperkosa 6 Kali. Seorang mahasiswi sebuah universitas swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial DK menjadi korban penyekapan dan penganiayaan. Selain di sekap dan dianiaya, DK juga diperkosa oleh pelaku setelah diberikan minuman yang dicampur obat bius.

Kasus ini terungkap setelah DK melaporkan kejadian ini kepada Polsek Panakukang Rabu (11/6) kemarin. Menurut petugas Polsek Panakukang Bripda Eri, korban melaporkan kejadian ini setelah dia dilepaskan oleh pelaku setelah dua hari disekap.

“Betul ada kejadiannya, yang melaporkan korban dengan inisial DK hari Rabu kemarin di Polsek Panakukang,” ujar Eri, seperti dilansir dari laman Merdeka, Kamis (12/6).

Setelah adanya laporan kasus penyekapan, penganiayaan dan pemerkosaan ini, polisi langsung mengamankan seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku bernama Akmal di dekat rumahnya. Polisi juga langsung memeriksa TKP dan berhasil mengamankan barang bukti berupa kondom, obat bius, serta sisa minuman yang telah dicampur obat bius yang digunakan untuk membius korban.

“Setelah dapat laporan, pihak kami langsung bergerak dan mengamankan terduga pelaku dan memeriksa TKP, hasilnya barang bukti sudah kami amankan berupa kondom, obat bius dan minuman sisa untuk membius korban,” ujar Eri.

Berdasarkan laporan, Eri mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari korban yang berkenalan dengan pelaku melalui BlackBerry Messenger (BBM). Kemudian mereka janjian untuk bertemu, namun korban langsung dibawa ke sebuah rumah kos dan dicekoki minuman yang mengandung obat penenang oleh pelaku.

“Dari sini korban mengaku dicabuli oleh terduga pelaku sebanyak enam kali selama disekap dua hari di kamar kos tersebut,” ujar Eri.

Saat ini kasus penyekapan, penganiayaan dan pencabulan terhadap DK mahasiswi penerbangan Kota Makassar telah dilimpahkan kepada unit PPA Polrestabes Makassar untuk ditangani lebih lanjut. Dan korban juga saat ini akan menjalani proses visum untuk mengetahui adanya dugaan pemerkosaan terhadap korban.

loading...

Bacaan Terkait: