loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gara-gara Unggah Foto Syur, 10 Orang ini Langsung Dipecat dari Pekerjaannya

Kategori Dunia: Gallery Photo, International

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Gara-gara Unggah Foto Syur, 10 Orang ini Langsung Dipecat dari Pekerjaannya. Untuk urusan pamer foto pribadi, khususnya selfie, sebaiknya Anda lebih berhati-hati jika Anda tidak ingin nasib Anda seperti orang-orang berikut. Mereka dipecat dari pekerjaannya karena mengunggah atau memajang foto syur atau foto seronok di media sosial.

Memang tidak bisa dipungkiri, dunia kini sedang dikuasai oleh situs jejaraing sosial. Facebook, Twitter dan Instagram menjadi “makanan pokok” sehari-hari. Tujuan penggunaannya pun beragam. Ada yang menggunakan media sosial untuk sekedar iseng2, bermain game, bisnis, hingga pamer foto probadi.

Nah, berikut adalah beberapa orang yang dipecat dari pekerjaannya setelah mereka mengupload foto syur/seronok ke internet.

Clare Deloughrey Dipecat Profesi Petugas Pemadam Kebakaran

Clare Deloughrey adalah seorang relawan pemadam kebakaran di Kota Manchester, Inggris. Ia dipecat gara-gara mengunggah foto seronok di sebuah website. Clare mengunggah foto tanpa busana ketika sedang mandi.

Ketika Fire Station Whitefield tempatnya bekerja mengetahui tentang foto seronoknya itu, dia langsung dipecat. Juru bicara pemadam kebakaran menyebutkan, “Tidak peduli apakah mereka laki-laki atau perempuan, dibayar atau tidak, kami tidak mengijinkan hal tersebut karena kami adalah pelayan masyarakat”, ungkapnya.

Olivia Sprauer Dipecat Sebagai Guru Bahasa Inggris

Olivia Sprauer (26 tahun) adalah seorang guru bahasa Inggris sebuah SMA di Florida pada tahun 2013. Ia dipecat karenan membuat heboh sekolah tersebut dengan mengunggah foto nakalnya di sebuah website dewasa sebagai model lingerie.

Dia online dengan menggunakan nama samaran “Victoria Valentine James”, tapi entah bagaimana bosnya mengetahui tentang “pertunjukan” yang dia lakukan di website dewasa tersebut. Olivia memang tidak berpose telanjang, tapi itu sangatlah tidak pantas mengingat profesinya sebagai pendidik. Akhirnya, Olivia pun dipecat oleh komite sekolah. Pada bulan Maret 2014, Olivia beralih profesi menjadi model sebuah majalah dewasa, meskipun pada awalnya dia tidak berniat menjadi foto model majalah dewasa.

Tracy Chandler Maskot Klub Sepakbola

Tracy sebelumnya bekerja menjadi maskot bernama “Donny Dog,” untuk klub sepakbola Inggris, Doncaster Rovers. Dia dipecat karena berpose dengan menggunakan lingerie seksi untuk sebuah koran. Sebenarnya, niat Tracy sangatlah mulia. Ia melakukan itu untuk sebuah amal dan membantu anak-anak miskin. Namun, ketika pemilik klub sepak bola mengetahuinya, ia langsung dipecat.

Tracy sangat marah saat mengetahui ia dipecat. Ia menuntut pemilik klub dan menuding berlaku tidak adil karena laki-laki dari klub sepakbola itu sebelumnya malah tampil bugil untuk kalender. Untungnya, Tracy akhirnya mendapatkan pekerjaannya kembali setelah klub menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan. Namun bisa jadi pemilik klub merekrut kembali Tracy untuk menghindari gugatan.

Dipecat Setelah Bugil Dan Bermain Salju Di Jalan

Alina Zotova (23) dan Lika Ignatyeva (24) bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di kota Khabarovsk, Rusia. Saat istirahat makan siang, keduanya kemudian pergi ke salah satu sudut kota bersama kawan mereka yang adalah seorang fotografer, Dmitry Kulishenko. Awalnya, Dimitry hanya mengambil foto kedua gadis itu dengan berbagai gaya di tepian jalan yang dipenuhi tumpukan salju. Namun, di tengah pemotretan itu, kedua gadis tersebut tiba-tiba melepaskan semua pakaian mereka hingga benar-benar telanjang bulat.

Aksi berani kedua gadis itu tak pelak menarik kerumunan orang di sekitar mereka. Akibatnya, polisi datang ke tempat itu dan meminta kedua gadis tersebut mengenakan kembali pakaian mereka. “Petugas kami memerintahkan kedua gadis itu mengenakan kembali pakaian mereka dan menjatuhkan denda karena mengganggu ketertiban,” ujar seorang juru bicara kepolisian Khabarovsk.

“Si fotografer dibebaskan dari tuduhan karena dia tak melakukan kesalahan apa pun,” kata juru bicara polisi itu. Namun, foto aksi bugil kedua gadis itu menyebar cepat di media sosial hingga akhirnya diketahui pimpinan kedua gadis itu di tempat kerja mereka. Marah dengan perilaku keduanya, pengelola pusat perbelanjaan itu kemudian memecat Alina dan Lika.

Matthew Maleski Dipecat Dari Guru Pendidikan Khusus

Matthew Maleski dipecat dari posisinya sebagai Occupational Therapist di sebuah sekolah di New York City, ketika pihak sekolah mengetahui Matthew telah memposting video di Youtube dengan hanya menggunakan celana boxer

Dia bukan hanya dipecat karena video itu, Matthew dilaporkan telah menggunakan komputer sekolah untuk mengirim email dengan gambar yang seronok untuk melakukan kencan online dan juga tampilan cover facebooknya yang sedang telanjang dada.

Geraldo Rivera Dipecat Dari Pembawa Berita dan Pembicara

Seorang pembawa berita dan Public Speaker ternama, Geraldo Rivera, dipecat gara-gara postigan gambar selfienya di Twitter. Ia melakukan selfie di depan cermin sambil telanjang dada dan menutpi bagian vitalnya dengan sehelai handuk kecil. Foto tersebut dengan cepat beredar di dunia maya, dan Geraldo Rivera tidak bisa menghindari pemecatan dirinya.

Penny Dane Dipecat Dari Sersan Militer

Menurut sebuah laporan di Daytona Beach, Florida, Sersan Penny Dane dipecat gara-gara mengakses gambar-gambar dan video porno melalui internet ketika ia sedang bekerja. Lebih dari 20 foto-foto yang diakses ia kirim ke pacarnya melalui email dengan menggunakan komputer departemen polisi. Celakanya, ternyata foto-foto bugil tersebut adalah foto dirinya sendiri. Penny langsung dipecat setelah masyarakat mengetahui tentang hal itu.

Justin J. Speekz Dipecat Dari Koki Restoran

Seorang pria bernama Justin J. Speekz dipecat karena merobek bajunya, meletakkan di atas meja, dan melanjutkan aksi foto-foto narsis untuk kemudian diunggah ke situs media sesoal. Sebenranya hal itu sah2 saja. Namun yang jadi masalah adalah ia melakukannya di tempatnya bekerja, Chili Bar and Grill. Dia bahkan men-“tagged” bosnya dalam gambar yang ia unggah tersebut. Jelas Justin dipecat karena ulah bodohnya itu.

Katie Rees Gelar Dicabut Miss USA 2007

Gelar dan mahkota Miss USA, Katie Rees dicabut pada tahun 2007 karena ia kedapatan berpesta di sebuah klub dengan beberapa gadis-gadis lain. Foto-foto nya tersebar luas di internet dan beberapa posenya agak bersifat cabul dan sangat tidak pantas bagi seseorang yang seharusnya mewakili Amerika Serikat di dunia kecantikan.

Tiffany Webb Guru Pembimbing Sekolah Tinggi

Tiffany Webb bekerja sebagai guru pembimbing di sebuah sekolah tinggi di Manhattan selama dua belas tahun sebelum akhirnya ia dipecat karena foto-foto seksinya yang ia unggah ke internet, 12 tahun silam. Pihak sekolah baru mengetahui bahwa sebelum menjadi guru, Tiffany adalah seorang model majalah dewasa. Sayang foto-fotonya terlanjur tersebar dan sekolah tidak bisa memberikan toleransi kepada Tiffany.

loading...

Bacaan Terkait: