Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila…!!! 2 Gadis 17 Tahun Diperkosa di Dalam Mobil

Kategori Dunia: Nasional

Pemerkosaan Gadis ABG 17 Tahun. Dikutip dari laman Okezone, berikut Dunia Baca dot Com informasikan berita pemerkosaan cewek ABG 17 tahun yang dilakukan di dalam mobil. Semoga informasi ini, mengingatkan kita semua sebagai orang tua dan/atau kaum wanita untuk berhati-hati akan kejahatan pemerkosaan yang kerap terjadi.

Berikut adalah berita selengkapnya, Pemerkosaan di Dalam Mobil Gadis 17 Tahun .

Seorang gadis berumur 17 tahun, sebut saja Melati, karyawan salah satu rumah makan di Kabupaten Majene, harus kehilangan keperawanannya, setelah diperkosa oleh kenalan barunya.

--

Tindak asusila ini terjadi pada Selasa, 9 Desember lalu. Namun, peristiwa ini baru diketahui oleh polisi setelah orangtua korban melapor ke Mapolsek Banggae, Kabupaten Majene.

Kapolsek Banggae, AKP Iskandaria, mengatakan, pihaknya sudah menangkap pelaku. Dalam kasus ini, ada dua pelaku yang diamankan, yakni JL dan SH, bersama barang bukti kendaraan roda empat jenis Xenia dengan nomor polisi DD 1068 IZ yang digunakan pelaku.

“Kedua pelaku tersebut, berhasil dibekuk ditempat yang berbeda, yakni di Lembang dan Kampung Baru hampir di waktu bersamaan sekitar pukul 12.00 Wita,” ujar Iskandaria, Minggu (23/12/2012).

Iskandaria menceritakan, awalnya, sekira pukul 24.00 Wita, pada Selasa, 9 Desember lalu, dua gadis remaja yakni Melati dan Mawar, dijemput oleh tiga pemuda dengan menggunakan mobil di tempat kosnya di daerah Saleppa, pusat kota Majene.

Ketika itu, mereka jalan menuju Pantai Wisata Barane. Tidak lama kemudian, mereka hendak keluar kota yakni wilayah Kecamatan Pamboang. Namun, dalam perjalanan, tepatnya di daerah Palipi soreang, lima kilometer dari Kota Majene, JL yang saat itu mengemudikan mobil tiba-tiba berhenti.

JL sebagai komando dari tiga pemuda itu kemudian menyuruh temannya, Sudirman turun dari mobil. Sementara, JL dan SH bersama dua gadis tetap berada di atas mobil.

“Di tempat itulah dua pemuda menjalankan aksinya dengan memaksa Melati dan Mawar mengikuti keinginan kedua pemuda untuk berhubungan terlarang dengan mematikan lampu dan menutup kaca jendela,” beber Kapolsek.

Kedua gadis remaja itu, lanjut Kapolsek, sudah dilakukan visum. Hasilnya, Melati mengalami luka robek di bagian kelaminnya.

Dari kejadian tersebut diatas, mengingatkan kita semua untuk berhati-hati, terutama bagi para cewek-cewek untuk jangan langsung percaya begitu saja kepada lelaki, terlebih lelaki tersebut baru Anda kenal. Ingat…,, Nilai Keperawanan Sangat Berharga. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Terkait: