Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila…!!! Cewek ABG di Gorontalo Diperkosa 9 Polisi

Kategori Dunia: Nasional

Pemerkosaan ABG Gorontali oleh Polisi. Miris benar pemerkosaan yang dialami gadis belia berinisial IU (16), warga Gorontalo. Siswa SMA itu diperkosa sejumlah polisi dan beberapa warga sipil dalam waktu yang bergantian.

Kasus ini bermula dari perkenalan tak sengaja korban dengan seorang polisi berinisial IGD dengan pangkat Aipda. IGD adalah anggota Polres Gorontalo yang ditugaskan mengawasi kegiatan di sebuah perusahaan pabrik gula.

IGD bertemu IU saat korban akan menuju sekolahnya pada satu sore. IGD yang kebetulan mengemudikan mobil melihat korban dalam perjalanannya dan menawarkan untuk mengantar ke sekolah.

“Korban mulanya tidak mengenal pelaku. Satu hari, korban akan ke sekolah sore hari. Dia ada keperluan melakukan persiapan karena besoknya ada kunjungan bupati. Di situlah ketemu IGD yang bawa mobil. Lalu IGD tawarkan untuk mengantar korban ke sekolah, lantas si korban diantar,” kata seorang anggota LSM Gapura-G, kepada merdeka.com, Kamis (7/11).

Tak sekadar mengantar, IGD juga menawarkan jemputan. Malam harinya, sekitar pukul 19.00 waktu setempat, korban bersama seorang rekan wanitanya dijemput IGD lagi.

“Malam itu pelaku minta nomor handphone korban, karena korban nggak ada HP, lalu dia tawarkan nomornya disimpan dan bilang kalau ada apa-apa hubungi saja,” tambahnya.

Tiga hari setelah pertemuan itu, IU iseng-iseng coba menghubungi IGD lewat ponsel temannya. Di ujung telepon, suara IGD terdengar.

“Ternyata nyambung dan dimatikan korban. IGD telepon balik tanya ini siapa, si punya telepon bilang ada temannya yang telepon, maksudnya korban. Lalu teleponnya dikasih (ke IU), setelah itu ngobrollah. IGD ini ajak ketemuan dan jemput. Dan mungkin namanya anak-anak dijemput pakai mobil, sama polisi lagi, jadi nggak ada prasangka,” jelasnya.

Setelah itu, komunikasi pun berlanjut dan keduanya kembali bertemu. Korban dijemput pulang sekolah, diajak jalan-jalan, lalu diajak ke mess perusahaan yang juga tempat tinggal IGD.

“Di situlah pertama kali korban diperkosa. Korban coba lawan tapi tak berdaya,” ujarnya.

Setelah kejadian itu, korban diancam untuk tidak menceritakan apa yang dialaminya bersama pelaku. Peristiwa itu lantas membuat korban hanya bisa memendam dan murung.

Kasus pemerkosaan ini membuka mimpi buruk rentetan sejumlah pemerkosaan yang dialami IU. Setelah kejadian itu, setidaknya empat kali IU kembali diperkosa rekan Aipda IGD dan beberapa satpam.

“IGD merasa tidak ada komplain. Lantas dia merancang aksi-aksi bejat berikutnya. Karena sepertinya dia tahu anak ini tak berdaya,” tandasnya.

loading...

Bacaan Terkait: