Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila…! Demi Meraih Kepuasan Seks, Penis Pria Ini Dimasuki Garpu

Kategori Dunia: International

Gila…! Demi Meraih Kepuasan Seks, Penis Pria Ini Dimasuki Garpu. Seorang pria Australia 70 tahun harus dilarikan ke rumah sakit setelah memasukkan sebuah garpu ke penisnya untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Menurut penelitian diterbitkan Laporan Jurnal Kasus Operasi Internasional, garpu baja berukuruan sepuluh sentimeter itu dimasukkan ke bagian uretra korban 12 jam sebelum dia masuk rumah sakit dengan perdarahan di bagian saluran kencingnya, seperti dilansir surat kabar the Daily News.

Garpu itu memang tidak terlihat dengan mata telanjang di luar penis korban.

Dengan melakukan proses anestesi umum, yakni suatu tindakan untuk menghilangkan rasa sakit ketika melakukan pembedahan, tim dokter di unit gawat darurat Rumah Sakit Canberra akhirnya mampu mengambil garpu itu.

Laporan mengatakan garpu itu berhasil dikeluarkan menggunakan alat forceps dan pelumas yang banyak. Korban dilaporkan dalam keadaan baik dan diperbolehkan pulang setelah prosedur operasi itu berhasil dilakukan.

“Motif menyisipkan berbagai benda asing ke dalam tubuh memang sulit dimengerti,” tulis penelitian itu, yang diterbitkan dalam artikel berjudul ‘An Unusual Urethral Foreign Body’.

Namun, ini bukan pertama kalinya seorang pria berusaha memasukkan benda asing ke dalam tubuhnya. Menurut penelitian, kasus benda-benda yang pernah dimasukkan ke dalam tubuh manusia dalam beberapa tahun belakangan ini, termasuk jarum, pensil, sikat gigi, baterai, lampu, kelereng, termometer, tanaman, dan sayuran.

loading...

Bacaan Terkait: