Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila Gara-gara Naik Motor BMW Pria Ini Ereksi 20 Bulan

Kategori Dunia: TrueStory

Jika anda menyangka bahwa kejadian “Seorang pria ereksi 20 bulan gara-gara naik motor BMW” ini adalah fiktif, maka anda salah besar. Karena sesungguhnya kejadian unik, aneh dan langka ini benar-benar terjadi.

Kejadian memalukan sekaligus memilukan ini terjadi pada seorang pria dari California yang bernama Henry Wolf.

Henry Wolf menuntut pihak BMW Amerika Utara dan sebuah perusahaan pembuat jok motor atas “kesalahan teknis” yang terjadi pada dirinya.

Tuntutan yang dilayangkan oleh Wolf bukan serta merta tanpa alasan, pria tersebut menuntut karena ia mengalami ereksi secara terus-menerus selama kurun waktu 20 bulan. Hal tersebut menimpa dirinya setelah selama 4 jam ia mengendarai motor BMW klasik yang diproduksi tahun 1993 miliknya.

Penyakit ereksi tersebut merupakan kasus yang parah dari Priapisme (atau ereksi yang super lama). Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran tentang sempitnya jok motor yang bisa menyebabkan kerusakan pada alat kelamin untuk pria dan wanita. Kasus ini juga merupakan laporan pertama yang dianggap aneh dan berlebihan.

Gugatan jenis produk untuk BMW dan perusahaan jok ternama Corbin-Pasifik (yang dilaporkan pertama kali oleh Layanan Berita Pengadilan di California) dilayangkan ke Pengadilan Tinggi California di San Francisco, Kamis pekan lalu, oleh Henry Wolf dan pengacaranya Vernon Bradley dari Sausalito.

Kasus Wolf vs BMW ini berawal sejak Wolf mengeluh menderita masalah ereksi pada September 2010 setelah dirinya naik motor BMW klasik selama 4 jam. Dan seperti yang kita tahu dari iklan Viagra, jika ereksi melebihi empat jam itu adalah masalah.

Gugatan itu juga menuliskan bahwa Wolf saat ini tidak mampu untuk terlibat aktivitas seksual, yang menyebabkan ia menderita secara emosional dan mental yang substansial.

Menurut gugatan itu, Wolf ingin kompensasi dari BMW dan Corbin untuk kerugian seperti biaya pengobatan, gangguan emosi dan “kerusakan” yang terjadi pada kelaminnya.

loading...

Bacaan Terkait: