Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila… !!! Ingin Setubuhi Mayat di Kuburan, Pria Ini Malah Ketiduran di Atas Mayat

Kategori Dunia: International

Powered by: id.neuvoo.com

Gila… !!! Ingin Setubuhi Mayat di Kuburan, Pria Ini Malah Ketiduran di Atas Mayat. Polisi Kamboja kemarin menangkap Chin Chean, pria 47 tahun, saat dia ditemukan sedang tertidur di dalam sebuah peti mati di kuburan seorang gadis 17 tahun. Polisi kemudian memberitahu keluarga si gadis itu.

Dia ditangkap karena mencoba menyetubuhi mayat gadis 17 tahun itu. Penduduk desa melihat kakinya menyembul keluar dari lubang kuburan, seperti dikutip dari laman Merdeka yang dilansi dari surat kabar the Daily Mail, Senin (24/2).

Chin Chean mengaku dia mulai menggali kuburan gadis itu pada pukul 22.00 setelah ikut menghadiri pemakamannya sehari sebelumnya.

Koran Cambodia Daily mengatakan setelah menggali Chean mencoba membuka peti mati gadis itu.

Dia kemudian mengaku kepada polisi bahwa dia mencoba menyetubuhi mayat gadis itu namun karena petinya terlalu kecil dia tidak bisa melakukannya. Dia lalu tertidur di atas mayat gadis itu.

“Penduduk desa melihat kaki Chean sekitar pukul 6.00 waktu setempat dan memberi tahu keluarga si gadis,” kata Kepala Polisi Keo Vutha, sekitar 165 kilometer arah tenggara Ibu Kota Phnom Penh.

“Saat ini kami belum tahu apakah dia mengenal mayat itu ketika masih hidup,” kata Vutha.

Namun dia menyatakan Chean sebelumnya pernah mengonsumsi narkotika dan lari bugil keliling pagoda.

“Kami akan membawanya ke kantor polisi untuk ditanyai sebelum menyerahkannya ke pengadilan,” kata juru bicara polisi.

loading...

Bacaan Terkait: