Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila! Orang-orang ini Nekat Bugil di Dalam Pesawat

Kategori Dunia: International

Powered by: id.neuvoo.com

Kisah Orang-orang yang Nekat Bugil di Pesawat. Entah apa yang ada di pikiran orang-orang yang bugil di dalam suatu penerbangan. Mereka barangkali tidak mempedulikan bagaimana pandangan penumpang lain di dalam pesawat. Seharusnya mereka juga menyadari perbuatan itu bisa membahayakan penerbangan.

Tidak sedikit pilot yang akhirnya memutuskan harus mendaratkan pesawat karena ada penumpangnya nekat telanjang bugil. Berbagai macam alasan bisa jadi pembenaran bagi mereka yang seenaknya telanjang di dalam pesawat. Dari mulai mabuk, bosan, atau memang ada kelainan jiwa.

Bagaimana kisah orang-orang yang nekat telanjang bugil di dalam pesawat. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut kisah selengkapnya :

Dari Chicago ke New York, perempuan ini bugil dalam pesawat

Seorang perempuan nekad bugil di dalam pesawat dalam penerbangan dari Kota Chicago menuju New York. Menurut sejumlah penumpang, perempuan itu memang terlihat sedang terganggu kejiwaannya.

Seorang penumpang mencoba mencegah perempuan itu bugil dengan berteriak “Jangan! Jangan!” seraya pramugari berusaha menutupi tubuh perempuan telanjang itu dengan selimut, seperti dilansir situs Huffington Post, November 2010.

“Dia terlihat sedang tidak sehat. Semua penumpang mencoba melihat apa yang sedang terjadi,” kata seorang penumpang.

Kejadian itu berlangsung dalam pesawat Delta dari bandara O’Hare menuju bandara John F Kennedy di New York. Perempuan itu tidak dianggap berbuat kriminal dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Medis Jamaica di New York oleh manajemen maskapai.

Seorang jurnalis telanjang di pesawat tur Rihanna!

Demi promo album UNAPOLOGETIC yang rilis 19 November lalu, Rihanna harus menjalani tur 777, mengunjungi 7 negara berbeda dalam 7 hari. Ternyata ada banyak cerita dari tur singkat ini.

Disebutkan, sebanyak 150 jurnalis diajak serta menumpangi pesawat Boeing yang jadi kendaraan Rihanna. Sayangnya, sang bintang ternyata terlalu lelah untuk menemani mereka mengobrol. Riri pun memilih masuk ke kabin pribadinya, sementara para jurnalis duduk di kursi masing-masing, kebingungan harus berbuat apa, seperti dilansir Daily Mail, November 2012.

Mungkin untuk tujuan menghibur diri dan teman-temannya, saat itulah seorang jurnalis Australia nekat menari-nari sambil telanjang. Seketika semua orang menyambut riuh dan mengarahkan kamera serta ponsel mereka ke arah jurnalis tanpa busana itu.

Sebenarnya, diungkapkan cukup banyak kekecewaan jurnalis terhadap perlakuan Riri yang hanya berfoto dengan mereka hanya untuk diunggah. Tidak ada berita maupun ucapan sang penyanyi yang bisa dijadikan berita.

Pesawat terpaksa mendarat darurat sebab penumpang mabuk bugil

Dalam penerbangan dari Riga menuju Dublin, Irlandia, pesawat Ryanair terpaksa mendarat darurat di Denmar lantaran ada seorang penumpang lelaki tiba-tiba melepaskan baju hingga setengah telanjang. Dia ternyata sedang mabuk.

Bukan hanya setengah telanjang, dia juga memukuli dinding kabin pesawat. Dia akhirnya diringkus oleh sesama penumpang lain karena pramugari tidak berani, seperti dilansir koran the Indpendent, pekan lalu.

Awalnya dia berdiri ke lorong penumpang lalu membuka bajunya dan mulai memukuli dinding kabin sebelum akhirnya bersandar di kursi penumpang yang kebingungan.

“Dia sedang mabuk di dalam pesawat dan kru maskapai tidak bisa meringkusnya,” kata polisi Peter Hallstrom.

Media lokal menyebutkan pria itu diikat oleh kru pesawat sebelum akhirnya diserahkan ke polisi ketika mendarat di Dublin.

Perempuan ini nekat bugil dan beradegan seks di pesawat

Seorang perempuan Inggris berusia 46 tahun dari London dua hari lalu ditangkap setelah pesawat British Airways yang ditumpanginya mendarat di bandara Gatwick.

Dia diduga bugil di pesawat dan beradegan seks sendiri dalam keadaan mabuk di tengah perjalanan dari Kingston, Jamaika, seperti dilansir tabloid Mirror, Sabtu (21/3).

Pesawat itu mendarat pukul 08.45 dan kru pesawat langsung memanggil polisi.

“Kami membenarkan polisi sudah menyelidiki penerbangan kami dari Kingston,” kata pernyataan British Airways.

Survei tahun lalu menyatakan satu dari tujuh wisatawan Inggris mengaku suka mabuk saat dalam perjalanan pesawat.

Sebagian dari mereka mengatakan mulai minum minuman beralkohol sejak dari bandara. Sekitar sepertiga responden mengatakan mereka minum sedikit supaya tidak merasa takut saat penerbangan. Sedangkan seperlima responden mengaku mabuk selama di perjalanan.

Pembaca, itulah beberapa orang yang nekat telanjang bugil di dalama pesawat seperti dilansir dari laman Merdeka.

loading...

Bacaan Terkait: