loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila! Pacaran 3 Bulan, ABG ini Tak Ingat Berapa Kali Bersetubuh karena Saking Seringnya

Kategori Dunia: Nasional

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Gila! Pacaran 3 Bulan, ABG ini Tak Ingat Berapa Kali Bersetubuh karena Saking Seringnya. Ni Putu DP (14) siswi SMP di Jembrana, ini memutuskan berhenti sekolah lantaran hamil. Di hadapan kedua orangtua dan penyidik di Polres Jembrana, Putu mengaku disetubuhi di semak dan pematang sawah berulang kali oleh pemuda yang baru dikenalnya. Saat ditanya, sejoli ini tidak ingat berapa kali bersetubuh lantaran terlalu seringnya.

Kasus ini terkuak setelah ibu korban Komang BA (35) melihat gelagat anaknya dan kondisi tubuh anaknya yang tidak wajar. Setelah berhasil dikorek, Putu mengakui kalau dirinya berkenalan dengan seorang pemuda pengangguran berinisial Gede WN (20) dari Melaya Jembrana, di Bali.

Dari pertemuannya bersama Gede tiga bulan lalu, diakuinya sering melakukan hubungan badan. Hanya saja yang diiangat Putu pertama kalinya melakukan hubungan di semak-semak belakang Vila Munduk Kendung, Kecamatan Negara Jembrana saat malam hari. Tidak puas sampai di sana, malam itu juga dia menuju gubuk di pematang sawah dan melakukan hubungan intim berulang kali.

“Atas laporan orangtua korban dan korban, kita langsung amankan pemuda pengangguran ini dan sudah kita mintai keterangannya,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Gusti Made Sudarma Putra, Minggu (1/11).

Dalam keterangannya, dikatakan Sudarma bahwa pemuda ini mengakui segala perbuatannya atas dasar suka sama suka. Dibenarkan pula sejak pertemuan awal hingga akhir September, keduanya terus melakukan hubungan intim berulang kali.

“Pelaku intinya mengakui perbuatannya menyetubuhi korban berulang kali. Sayang baik pelaku dan korban mereka tidak ingat tanggalnya. Kendati didasari suka sama suka, kita tetap jerat pelaku atas laporan tuduhan melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur,” Tutup Sudarma Putra.

loading...

Bacaan Terkait: