Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Gila…!!! Pacaran sejak Masih SD, Kini Dibangku SMP Hamil 5 Bulan

Kategori Dunia: Nasional

Siswi SMP dihamili Kakak Kelas, Jalin Asmara Sejak Masih SD. Seks bebas semakin hari semakin meraja lela. Tidak hanya remaja yang terjeratnya, namun anak-anak dibawah umur juga banyak yang menjadi korban akibat seks bebas, sehingga mereka hamil di usia yang masih anak-anak. (Baca juga: Daftar Ibu-ibu Termuda di Dunia “Melahirkan saat Usia masih Anak-anak”)

Seperti yang baru-baru ini terjadi di bali, Siswi SMP dihamili Kakak Kelasnya yang ternyata mereka sudah menjalin asmaran sejak duduk di bangku SD. (Baca juga: Kisah Siswi-Siswi Kumpul Kebo dengan Pacarnya)

NY (13) terpaksa dinikahkan oleh orangtuanya lantaran sudah mengandung 5 bulan. Akibat kejadian ini, ABG yang mengaku dihamili oleh kakak kelas di SMPN Kabupaten Jembrana, Bali itu terancam putus sekolah. (Baca juga: Kisah Pelajar yang Putus Sekolah setelah Bikin Video Porno)

Di hadapan orangtuanya, di Jembrana, dia mengaku sudah berpacaran dengan GN (15) sejak dirinya akan naik kelas VI SD. Namun mulai berhubungan badan setelah dirinya beranjak menjadi pelajar SMP. (Baca juga: Lina Medina, Ibu Termuda dalam Sejarah, Melahirkan saat Usia 5 Tahun)

Sementara itu, GN yang juga didampingi kedua orangtuanya, mengaku akan bertanggung jawab. Secara kebetulan mereka masih satu desa hanya beda banjar lingkungan.

“Hamilnya sudah besar pak, kalau digugurkan jelas sangat berisiko. Makanya keluarga menikahkan,” cerita salah seorang warga di dusun Tukadaya, Jembrana, Sabtu (21/2), seperti dilansir dari laman Merdeka. (Baca juga: Kisah Siswi SD Hamil oleh Ayah Kandungnya)

Kabarnya, untuk saat ini hanya NY yang diputus sekolah. Sedangkan si calon suaminya, masih tetap sekolah duduk di bangku kelas 9 (III) di SMPN 3 Negara, Jembrana. (Baca juga: Dikira lagi Kencing, Siswi SMA malah Melahirkan di Kebon)

Kabid Dikdas Nyoman Wenten, dikonfirmasi mengaku baru mendengar informasi tersebut. “Saya belum tahu informasinya, saya akan cek dulu kebenarannya ke sekolah dimaksud,” terangnya. (Baca juga: Kumpulan Kisah Cinta Remaja Berujung Malapetaka)

Sementara kepala sekolah Ni Putu Medawati belum bisa dikonfirmasi terkait masalah ini. Bahkan sejumlah guru enggan berkomentar. (Baca juga: Kasus-kasus Video Mesum Berseragam PNS)

loading...

Bacaan Terkait: