loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Google Doodle Today “160th Anniversary of the First Worl’d Fair”

Kategori Dunia: Berita Terbaru, International

Anniversary of the First Worl’d Fair atau dalam bahasa indonesianya yaitu Peringatan Pameran Dunia Pertama 160 Tahun Silam dan hari ini tepat 1 Mei 2011 google pun memperingatinya dengan penampilan logo google layaknya sebuah pameran. Ternyata pada tanggal 1 Mei (160 tahun yang silam) adalah kali pertama diadakannya Pameran Dunia tersebut.

Pameran Internasional pertama diadakan tahun 1981 tepatnya di The Crystal di Hyde Park, London, Inggris. Pameran yang di motori oleh Prince Albert yang merupakan suami Ratu Victoria, bertajuk “Great EXhibition of the Works of Industry of All Nations”

Menurut the International Exhibitions Bureau, seperti yang dilansir google, telah terjadi 58 Pameran Dunia sejak di adakannya Pameran Pertama tersebut. Dan untuk Pameran bertaraf Internasional berikutnya (yang ke 59), nanti akan diadakan pada tahun 2012 di Yeosu, Korea Selatan.

Biografi Prince Albert – Prince Albert adalah suami dari Ratu Victoria yang merupakan ratu kerajaan Inggris dan Irlandia. Beliau lahir di Saxon duchy of Saxe-Coburg-Saalfeld pada tanggal 26 Agustus 1819. Pada usia 20 tahun, Prince Albert Menikahi Ratu Victoria dan memiliki sembilan orang anak.

loading...

Bacaan Terkait: