loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Google Plus Sosial Network Terbaru Google Inc

Kategori Dunia: Internet & Web
Loading...

Google Plus – Google+ 1 Button. Jika Anda sedang login ke akun Gmail, dan Anda melakukan pencarian di raja mesin pencari ini, pasti Anda melihat tanda Gooole +1 (Google Plus One Button). Ini merupakan salah satu cara Google Plus untuk melakukan pemanasan dengan menebar Google +1 button pada pencarian google. Apa itu Google+ (Google Plus)?.

Google Plus (Google +) adalah jejaring sosial baru yang diluncurkan oleh Google Inc. hal ini dilakukan untuk mengikis dominasi Facebook yang sangat berjaya di dunia jejaring sosial dalam beberapa tahun ini. Misi utama Google+, sebagaimana informasi yang duniabaca.com dapatkan adalah untuk menjatuhkan Facebook yang menyatakan bahwa pengguna mereka hingga sekarang ini mencapai kurang lebih 700 juta pengguna di dunia. Benarkan demikian..????

Peduli Ahhh…. 😀 😀 😀 yang jelas sosial network ini dirancang sedemikian untuk kita semua 😀 😀 😀 dengan berbagai fitur-fitur Google Plus yang sangat menakjubkan dan bahkan fitur yang ada di Google+ belum di miliki oleh Facebook. Berikut adalah beberapa kelebihan dari Google Plus.

  • Pastinya BerIntegrasi dengan Layanan Google.
  • Mempunyai Manajemen Teman Yang Lebih Baik.
  • Lebih Gampang Menemukan Hal Untuk Dibagi.
  • Pengguna Dapat Mengambil Kembali Data-datanya seiap saat.
  • Melabelkan Foto Lebih Baik.
  • Fitur Obrolan Grup Yang Mantap.
  • Aman Berbagi Konten.
  • Google Lebih Baik Mengurusi Data Pribadi.

Untuk anggota Goole+ sementara waktu ini masih dibatasi lewat invitation saja atau Google Plus Invite. Jika sebelumnya google juga pernah melempar produk baru seperti Google Wave dan Google Buzz tetapi kurang banyak peminatnya. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa Daftar Google Plus di plus.google.com. Atau Anda ingin tahu siapa saja yang sudah menggunakannya? silakan lihat Komunitas Google Plus

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: