Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Hanya di Sentuh Kakinya, Wanita ini Langsung Orgasme

Kategori Dunia: Wanita
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Wow…! Wanita ini Langsung Orgasme Jika disentuh Kakinya. Seorang wanita asal Belanda menderita kondisi aneh yang membuatnya mengalami orgasme ketika kakinya disentuh. Wanita 55 tahun yang tidak disebutkan namanya itu mengalami orgasme, yang terjadi lima sampai enam kali sehari, tanpa sebelumnya merasakan gairah seksual atau melakukan hubungan badan sama sekali.

Sensasi orgasme yang dirasakannya dimulai dari kaki kirinya yang kemudian menjalar ke daerah genital. Orgasme yang dirasakannya sama seperti orgasme yang dialaminya selama melakukan hubungan seks.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, wanita itu dianggap sebagai satu-satunya orang di dunia ini yang menderita kondisi langka tersebut.

[neuvoo_jobroll]

Dr Marcel Waldinger, seorang profesor di Universitas Utrecht di Belanda, lalu mempelajari scan MRI otak wanita tersebut dan kakinya, tetapi aneh, hasil lab tidak menunjukkan ada sesuatu yang berbeda atau menyimpang, menurut laporan LiveScience.

Namun, pemeriksaan lebih lanjut menemukan adanya beberapa perbedaan antara saraf kaki kiri dan kanannya. Dr Waldinger mengatakan kepada LiveScience bahwa ketika kaki wanita itu dirangsang dengan arus listrik ia mengalami reaksi orgasme langsung dari kakinya.

Para peneliti, yang menerbitkan temuan mereka dalam Journal of Sexual Medicine, percaya bahwa orgasme kaki muncul sebagai hasil dari sinyal campuran di otak wanita tersebut. Dr Waldinger menjelaskan bahwa sekitar 18 bulan sebelum terjadinya gejala ini, pasien mengaku mengalami infeksi sepsis dan menghabiskan tiga minggu waktunya dalam perawatan intensif.

Saat dia terbangun dari keadaan koma, dia merasakan kesemutan di kaki kirinya. Para peneliti percaya kondisi langka ini disebabkan oleh kerusakan serabut saraf pada kakinya. Mereka memperkirakan bahwa masalah wanita ini berkembang karena terjadinya kerusakan saraf pada otak yang membuatnya tidak bisa membedakan antara kaki dan organ seksualnya.

Para peneliti menambahkan bahwa masalah ini dikembangkan karena saraf yang memberikan informasi dari kaki mencapai sumsum tulang belakang pada titik yang sama seperti saraf yang memberikan informasi dari daerah genital. Oleh karena itu, sebagai akibat dari kerusakan saraf tersebut, otaknya menjadi tidak dapat membedakan antara daerah genital dan kaki.

loading...

Bacaan Terkait: