Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Hasil Pertandingan Prancis VS Swiss 5-2 : Piala Dunia 2014

Kategori Dunia: Piala Dunia 2014

Skor Akhir Prancis 5 – 0 Swiss Piala Dunia 2014. Hasil Piala Dunia 2014 pertandingan Prancis vs Swiss skor 5-2 tadi malam. Hasil skor Swiss vs Prancis ini berkat gol Olivier Giroud menit 17, Blaise Matuidi menit 18, Valbuena menit 40, Karim Benzema menit 67 dan Moussa Sissoko menit 73. Sementara dua gol Switzerland vs France dicetak oleh Blerim Džemaili menit 81 dan Granit Xhaka menit 87.

Swiss mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2014 dengan cukup baik meskipun harus berjuang ekstra keras. Di laga perdana, Gokhan Inler dan kawan-kawan menang tipis 2-1 atas Ekuador kendati mendapatkan perlawanan ketat dan tertinggal terlebih dulu.

Selanjutnya, Swiss akan menghadapi Prancis yang tentunya sangat berbeda dengan lawan pertamanya itu.

“Sangat sulit menemukan kelemahan Prancis. Mereka bermain sangat rapih, lini pertahanan yang kompak, diisi dengan individu-individu yang akan mengorbankan dirinya. Kami harus menemukan kelemahan mereka dalam setiap kesempatan,” aku Asisten Pelatih Swiss, Michel Pont.

Seperti halnya Swiss, Prancis juga meraih tiga angka sempurna di pertandingan perdana dengan menggasak Honduras 3-0 dan kini nangkring di pucuk klasemen Grup E. Jelang melawan Swiss, pelatih Les Blues, Didier Deschamps, pun mewaspadai lini serang Swiss yang memiliki banyak penyerang sayap berkualitas.

“Mereka tentu sangat berkomitmen, namun itu tidak seperti yang kami lakukan (ketika melawan Honduras). Barisan serang mereka sangat berbeda dengan kualitas individu yang banyak, khususnya dengan pemain sayap yang sangat mempengaruhi permainan,” papar Didier Deschamps.

loading...

Bacaan Terkait: