Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Heboh Aksi Mesum Jaksa dan Pollisi Digrebek Warga

Kategori Dunia: Nasional
[neuvoo_jobroll co=id lo=Jakarta kw=Marketing size=20]

Jaksa Mesum dengan Pollisi Digrebek Istri dan Warga. Entah apa yang ada di benak pasangan sejoli ini, yang lelaki berprofesi sebagai polisi sedang perempuan adalah jaksa di Kejari Pekanbaru, mereka dipergoki sedang asyik mesum di kamar. Alhasil, keduanya digerebek warga, bahkan istri polisi juga ikut dalam penggerebekan itu.

Beruntung, warga tak main hakim sendiri. Lelaki yang berinisial Bripka DH dan jaksa AN pun digiring ke kantor polisi. Di tempat itu, keduanya dimintai pertanggungjawaban.

Aksi mesum keduanya ini bikin geger warga Pekanbaru, bahkan perselingkuhan itu antara polisi dan jaksa berlangsung di rumah AN. Tak hanya itu, Bripka DH ternyata tak pernah pulang ke tempat tinggalnya bersama sang istri selama tiga bulan.

[neuvoo_jobroll]

Alhasil, kini Bripka DH dan AN tengah menghadapi sanksi pidana. Polisi pun berjanji akan menuntaskan kasus ini dan menjebloskan mereka ke dalam penjara. Berikut kasus jaksa mesum dengan polisi yang bikin geger warga selengkapnya, seperti dilansir dari laman Merdeka

Jaksa Mesum dengan Polisi Digerebek Istri

Seorang jaksa di Kejaksaan Negeri Pekanbaru inisial AN digerebek warga saat berduaan di kamar dengan Polisi inisial Bripka DS, Rabu (18/3). Bahkan, istri polisi tersebut juga ikut menggerebek suaminya, Bripka DS.

“Iya benar, tadi istri dari oknum polisi itu (Bripka DS) dan beberapa warga bersama ketua RT datang kesini, membawa keduanya (Bripka DS dan jaksa AN) yang tertangkap sedang berduaan,” ujar Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilki Barata Sik, saat dihubungi merdeka.com.

Saat ini, kata Meilki, kedua pasangan tidak resmi tersebut tengah dilakukan pemeriksaan di Sat Reskrim Polresta Pekanbaru guna penyelidikan lebih lanjut.

Saat ditanya dimana dan bagaimana kronologis perselingkuhan antara polisi dan jaksa tersebut, Meilki mengatakan masih dilakukan pendataan.

“Ini saya sedang melakukan pendataan. Untuk pemeriksaan terhadap keduanya, dilakukan pihak Sat Reskrim Polresta Pekanbaru,” ujar Meilki.

Tiga bulan tak pulang ke rumah

Seorang anggota Polisi inisial Bripka DH tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar sebuah rumah bersama jaksa inisial AN yang bertugas di Kejaksaan Negeri Pekanbaru. Jaksa tersebut sudah bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu.

Keduanya diduga selingkuh dan digerebek oleh istri polisi tersebut bersama warga dan ketua Rukun Tetangga (RT) setempat di sebuah rumah kawasan simpang SPG kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau, Rabu (18/3) sekitar pukul 16.00 wib.

“Penggrebekan dilakukan lantaran istri dari polisi (Bripka DH), curiga karena suaminya sejak Desember 2014 tak pernah pulang ke rumahnya,” ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol Meilki Bharata Sik, saat dihubungi merdeka.com Rabu malam.

Menduga suaminya main api, sang istri kemudian mencari jejak Bripka DH dan menemukannya sedang berada di umah selingkuhan.

Istri polisi temui ketua RT

Sebelum digrebek, kata Meilki, sang istri terlebih dahulu memanggil ketua RT setempat dan anggota Polsek Tenayan Raya. Kemudian, kedua pasangan haram tersebut langsung dibawa ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru untuk diperiksa dan dimintai keterangannya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiawan Harun mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap keduanya, Bripka DH dan Jaksa AN.

“Dugaan sementara, keduanya melakukan hubungan perselingkuhan, karena saat diamankan, mereka berada didalam satu rumah tanpa ada hubungan resmi. Sejauh ini baru itu yang bisa dipaparkan karena pemeriksaan masih berjalan dibantu Provost Polresta,” jelas Hariwiawan.

Hingga saat ini, keduanya belum ditetapkan sebagai tersangka.

Jaksa AN pindahan dari Kalimantan

Seorang jaksa inisial AN digerebek warga saat berduaan dalam sebuah kamar dengan Bripka DSH, anggota unit Lantas Polsek Tenayan Raya. AN merupakan seorang Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejaksaan Negeri Pekanbaru. Dan sudah bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu.

“Dia ( jaksa AN), pindahan dari Kalimantan beberapa bulan lalu, hampir setahun tugas di Pekanbaru ini. Sudah cerai dengan suaminya beberapa tahun lalu,” ujar sumber merdeka.com di kejaksaan, Rabu (18/3) malam.

Kedua pasangan tak resmi tersebut dipergoki sedang berduaan dalam kondisi tanpa pakaian oleh ERS (35), istri dari Bripka DSH, di dalam kamar rumah polisi tersebut di Perumahan Puri Indah Blok D, No 22 RT 02 RW 20, Jalan Indra Puri Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, kota Pekanbaru Rabu (18/03) sore.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilki Bharata Sik membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan Meilki, keduanya sedang dilakukan pemeriksaan di Satreskrim Polresta Pekanbaru.

“Mereka (Bripka DSH dan jaksa AN) tertangkap basah berduaan dalam kamar. Keduanya digerebek warga dan ketua RT berkat laporan ERS yang memergoki suaminya DSH sedang selingkuh,” kata Meilki.

Sementara itu, berdasarkan informasi di Mapolresta Pekanbaru, perselingkuhan kedua oknum tersebut terkuak saat ERS pulang ke rumahnya sekitar pukul 15.30 WIB sore.

Namun sesampainya di rumah, ERS justru suaminya berada di dalam kamar bersama wanita selingkuhannya AN, jaksa janda yang bertugas di Kejari Pekanbaru. Keduanya tertangkap basah tanpa busana dan sedang bermesraan.

Melihat perbuatannya dipergoki, Bripksa DSH kemudian menarik istrinya ke dapur untuk mengajak bicara. Tak senang dengan kelakuan mesum suaminya, ERS kemudian memberontak dan memaksa untuk bertemu jaksa AN.

Namun, upaya itu gagal karena jaksa AN sudah lebih dulu mengunci pintu. Selanjutnya ERS pun melaporkan peristiwa tersebut ke RT setempat dan meneruskan laporannya ke Mapolresta Pekanbaru.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap kedua terlapor (Bripksa DSH dan jaksa AN),” ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiawan Harun.

Jaksa AN sudah pisah setahun dengan suaminya

Seorang jaksa inisial AN digerebek warga saat berduaan dalam sebuah kamar dengan Bripka DSH, anggota unit Lantas Polsek Tenayan Raya. AN merupakan seorang Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejaksaan Negeri Pekanbaru. Dan sudah bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Meilki Bharata Sik kepada merdeka.com, Rabu (18/3) malam mengatakan, kedua pasangan tak resmi tersebut dipergoki sedang selingkuh dalam kondisi tanpa pakaian oleh ERS (35), istri dari Bripka DSH.

“Keduanya dipergoki selingkuh di dalam kamar rumah DSH, di Perumahan Puri Indah Blok D, No 22 RT 02 RW 20, Jalan Indra Puri Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, tadi sore sekitar pukul 16.00 wib,” ujar Meilki.

Awalnya, kata Meilki, perselingkuhan kedua oknum tersebut terbongkar saat ERS pulang ke rumahnya sekitar pukul 15.30 WIB sore.

Namun sesampainya di rumah, ERS justru melihat suaminya berada di dalam kamar bersama wanita selingkuhannya AN, jaksa janda yang bertugas di Kejari Pekanbaru. Keduanya terlihat tanpa busana dan sedang bermesraan.

“Melihat perbuatannya dipergoki, DSH kemudian menarik istrinya ke dapur untuk mengajak bicara. Tak senang dengan kelakuan suaminya, ERS kemudian memberontak dan memaksa untuk bertemu AN,” katanya.

Namun, upaya itu gagal karena jaksa AN sudah lebih dulu mengunci pintu. Selanjutnya ERS pun melaporkan peristiwa tersebut ke RT setempat dan beberapa warga, kemudian meneruskan laporannya ke Mapolresta Pekanbaru.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap kedua terlapor (Bripka DSH dan jaksa AN), di Satreskrim Polresta Pekanbaru,” pungkas Meilki.

loading...

Bacaan Terkait: