loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Heboh, Foto Bugil Prilly Latuconsina Beredar di Internet

Foto Bugil Prilllly Latuconsina Tanpa Sensor Beredar di Internet Bikin Heboh. Foto bugil mirip artis cantik Prilly Latuconsina beredar luas di dunia maya. Ada 3 foto prilly tanpa busana yang beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuh gadis mirip Prilly Latuconsina tanpa sehelai benang pun. Bahkan, bagian dada dan bagian intimnya juga kelihatan.

Rupanya, Prilly Latuconsina telah melihat langsung foto bugil tersebut. Namun, artis cantik yang selalu digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief itu menanggapinya secara santai. Pemeran serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini menyebutkan bahwa foto itu hasil editan dan disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Foto itu sengaja dibuat dan disebar untuk menjatuhkan karirnya.

Menurut Prilly Latuconsina, foto-foto tersebut hanya rekayasa. Siapapun yang memlihatnya pasti percaya bahwa itu foto editan. Sebab, warna kulit gadis di foto itu berbeda dengan warna kulit Prilly. Selain itu, bentuk tubuh Prilly Latuconsina juga jauh berbeda jauh dengan gadis yang ada di foto-foto bugil tersebut.

“Aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya,” ujar Prilly Latuconsina di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa malam (28/7/2015).

Saat melihat foto tersebut, Prilly Latuconsina mengaku tidak panik. Dia justru menanggapinya secara santai. Bahkan, Prilly meledek pelaku rekayasa foto itu karena tidak bisa membuat foto yang benar-benar mirip dengan dirinya.

“Itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku,” paparnya.

Prilly justru menantang pelaku untuk membuat editan yang lebih bagus, sehingga kelihatan benar-benar seperti nyata.

“Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli,” imbuh Prilly.

Silakan Lihat : Gallery Foto Bugil Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Datangi Polda Metro Jaya terkait Foto Dirinya

Terkait beredarnya foto tak senonoh mirip dirinya di dunia maya beberapa waktu lalu, pesinetron muda Prilly Latuconsina (18) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015) pagi. Sekitar pukul 10,00 Wib, Prilly yang didampingi kuasa hukumnya, langsung masuk ke ruang SPKT untuk membuat laporan.

Sebelum masuk ke ruangan, Prilly sempat mengungkapkan keputusannya membuat laporan, demi memberikan efek jera kepada tangan iseng yang sengaja menyebarkan foto palsu itu. “Ini aku sama opa ke sini mau buat laporan terkait foto itu, buat efek jera saja sih,” ujar pasangan main Aliando Syarief itu di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Prilly terkesan santai menanggapi beredarnya foto tak senonoh yang memperlihatkan wajah mirip dirinya. Sebab, foto yang banyak beredar di jejaring sosial Twitter itu terlihat sekali hasil editan dan terlihat kasar. Malah, menurut Prilly, pelaku iseng penyebar foto mirip dirinya itu di-bully dan diledek oleh penggemarnya agar bisa menghasilkan foto dengan hasil edit yang lebih baik

loading...

Bacaan Terkait: