Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

(Heboh…!!!) Main Game di Facebook, 2 Pemuda ini Meninggal

Kategori Dunia: International, Internet & Web

Main Game di Facebook, 2 Pemuda ini Meninggal. Sebuah permainan baru yang kini menjadi tren di Facebook, disebut-sebut sebagai penyebab meninggalnya dua orang pemuda asal Irlandia.

Grup ini menyebut dirinya sebagai Neknomination di jejaring sosial Facebook. Tren ini berkembang lumayan populer saat ini.

Rule permainan di grup ini yaitu masing-masing orang yang ingin mendapatkan neknomination harus mengupload foto atau video meminum alkohol dalam kuantitas yang besar. Kemudian semua anggota grup ini harus memberikan semangat dan memuji keberanian anggota yang mengupload foto atau video tersebut.

Seperti dikutip dari laman Merdeka, yang dilansir dari thedailybeast.com, pria berusia 22 tahun warga Irlandia ditemukan tewas di kamarnya pada Sabtu pagi setelah ambil bagian dalam kompetisi minum alkohol ini pada malam harinya.

Selain itu pria kedua berusia 19 tahun ditemukan tewas setelah jatuh ke sungai ketika mabuk setelah mengikuti permainan tersebut.

Kakak dari pria 19 tahun itu mengubah namanya di akun Facebook menjadi “Stop ‘Neknomination’ before it’s too late. Share this.” Ini digunakan sebagai kontribusi terhadap kematian adiknya. Baginya, permainan tersebut sangat bodoh dan harus segera dihentikan untuk mencegah korban meninggal selanjutnya.

Menteri komunikasi Irlandia secara resmi meminta grup tersebut untuk segera dibubarkan dari Facebook. Menurutnya, permainan tersebut sangat bodoh dan konyol tetapi dapat mengakibatkan konsekuensi yang tragis.

loading...

Bacaan Terkait: