loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Heboh Video Janin Bertepuk Tangan ketika Ibu Bernyanyi

Kategori Dunia: International
Loading...

Heboh Video Janin Bertepuk Tangan ketika Ibu Bernyanyi. Sebuah video USG (ultrasonografi) yang bertujuan untuk perkembangan dan kesehatan bayi menunjukkan sebuah pemandangan menakjubkan. Seorang bayi berusia 14 minggu bertepuk tangan saat kedua orang tuanya bernyanyi.

Aksi bayi dalam janin itu terekam dalam video USG yang kemudian diunggah ke YouTube oleh channel Jen Cardinal. Sang bayi bertepuk tangan saat kedua sang ibu menyanyikan lagu ‘If You Are Happy and You Know It Clap Your Hands’.

“Saat pemeriksaan USG, bayi 14 minggu kami bertepuk tangan, lalu saya menyanyikan lagu dengan sang dokter sementara suami saya memfilmkannya.”

Jen mengaku, pemeriksaan ini merupakan pengalaman yang tidak bakal dilupakannya. Sang bayi bertepuk tangan sebanyak tiga kali.

“Ini pengalaman yang tidak bakal saya lupakan, bayiku bertepuk tangan selama tiga kali. Dokter mengusap perut saya ketika kami bernyanyi. Ini bukan misteri. Ini menakjubkan,” tulis Jen Cardinal dalam kolom komentar YouTube.

Seperti dilansir dari laman Merdeka, hingga Rabu (1/4), sejak diunggah pada 26 Maret 2015, video berdurasi 15 detik tersebut telah disaksikan lebih dari 4,723,990 kali.

Berikut video bayi bertepuk tangan dalam kandungan sang ibu.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: