loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Heboh Video Mayat Jatuh dari Keranda (Konyol – Media Asing Tertipu)

Kategori Dunia: Nasional
Loading...

Heboh Video Mayat Jatuh dari Keranda (Konyol – Media Asing Tertipu). Jagat sosial media sempat dihebohkan kejadian di mana jenazah yang sudah terbungkus kain kafan tiba-tiba jatuh dari keranda. Pada video itu, tampak segerombolan pengantar jenazah tengah berjalan. Namun, saat empat penggotong sedang berjalan, keranda jebol dan mayat yang akan dikuburkan jatuh ke jalan.

Puluhan warga yang menonton berteriak karena si penggotong keranda tetap berjalan. Mereka tidak menyadari bahwa jenazah yang dibawa jatuh.

Video ini sempat menarik perhatian media Eropa, seperti Mirror.uk dan Blid.de. Dalam laporannya mereka menulis keterangan bahwa video itu adalah cuplikan upacara pemakaman di salah satu desa di Indonesia.

Namun, belakangan diketahui insiden itu hanyalah goyunan dalam karnaval memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI 17 Agustus.

Beragam komentar dari pengguna Youtube bermuncul. Ada yang bilang kocak, ada pula yang menyesalkan materi humor menggunakan ilustrasi jenazah. Bagaimana video yang membuat media Eropa tertipu, ini ? Ini videonya :

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: