Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Heboh Video Penampakan Tangan di Acara Masih Dunia Lain

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Video Penampakan Tangan di Acara Masih Dunia Lain. Acara (Masih) Dunia Lain yang ditayangkan oleh stasiun Trans7 ramai dibincangkan di dunia maya. Pasalnya dalam salah satu episode, terlihat jelas ada tangan manusia yang mengetuk-ngetuk pintu.

Tangan ‘jahil’ tersebut sudah barang tentu membuat peserta uji nyali ketakutan. Sang peserta uji nyali mengira jika suara ketukan pintu itu berasal dari makhluk gaib penghuni tempat angker tersebut.

Video penampakan tangan jahil itu diunggah di Youtube dan kemudian menuai perbincangan di dunia maya. Dalam video berdurasi 28 detik itu, terlihat jelas ada sesosok tangan yang mengetuk-ngetuk pintu dan membuat peserta uji nyali ketakutan.

Awalnya dalam video tersebut terlihat seorang peserta uji nyali di sebuah rumah. Peserta pria itu lalu melihat sekelebat bayangan di lorong tempat uji nyali berlangsung.

“Ada bayangan hitam lari ke sebelah tembok. Lari mau ke sini kayaknya…,” ujar peserta uji nyali tersebut yang dikutip merdeka.com, Minggu (16/2).

Kamera lalu bergeser ke sudut lain. Sang peserta kemudian mendengar suara pintu diketuk-ketuk dengan sangat keras.

“Lalu ada yang mengetok-ngetok pintu.. Assalamu alaikum.. ya Allah.. Allah… mengedor pintu pemirsa… Allah.. Allah,” ujar peserta tersebut seraya ketakutan.

Namun ternyata kamera menyorot tangan yang sedang mengetuk pintu. Gerakan tangan tersebut sangat cepat. Posisinya juga hanya bisa tertangkap oleh kamera sedangkan si peserta tak bisa melihat.

Video tersebut segera menuai kritikan. Banyak yang menyebut bahwa hal itu adalah tangan dari kru (masih) Dunia Lain yang dibuat seolah-olah tempat tersebut berhantu.

“Wkwk……epic fail banget nih?” komentar Albert Pardamean Sibuea.

“Ketauan nih yee wkwkwkw?” tulis Galih Permana di halaman Youtube tersebut.

Namun pihak Masih Dunia Lain langsung membuat klarifikasi. Menurut Tim Masih Dunia Lain, yang mengetuk-ngetuk pintu dalam acara tersebut bukan kru melainkan oknum. Namun tidak disebutkan siapa oknum tersebut.

“Sebelumnya trmksh atas perhatian teman semua. mohon maaf atas accident yg terjadi di eps mlm ini.berikut klarifikasi kami,” ujar Tim Masih Dunia Lain dalam akun twitternya.

Berikut penjelasan pihak Tim Masih Dunia Lain, seperti dilansir dari laman Merdeka.

  • Dgn sistem keamanan yg selama ini kami jalani, mlm ini kami sedikit lengah hingga terjadi aksi penyusupan oknum kedlm lokasi uji nyali
  • Lokasi uji nyali yg dikelilingi rmh penduduk dan kaca gedung yg sdh rusak memberi kesempatan oknum tsb masuk kelokasi
  • Oknum tsb mencoba mengganggu jalannya shooting dgn cara mengetuk ngetuk dinding dan yg lebih parah mencoba merubah posisi kamera
  • Beruntung kejadian tersebut cepat diketahui. kami berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya.
  • Posisi kamera yg berubah pun harus kami perbaiki ditengah uji nyali pd saat commercial break.
  • Sebagai bukti video akan kami upload secepatnya sbg klarifikasi. mohon kesediaan teman semua utk menunggu sampai video kami unduh. tks

loading...

Bacaan Terkait: