Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Heboh…!! Video Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost Beredar di Internet

Kategori Dunia: Nasional

Heboh Video Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost. Lagi-lagi dunia internete dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Kali ini Video berjudul “Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost“beredar di jagad maya.

Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) belum bisa memastikan pemeran video ‘Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost’ yang sudah beredar. Bisa saja judul yang digunakan itu untuk menebar fitnah terhadap kampus teknik pertama di Indonesia tersebut.

Hal itu ditegaskan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Alumni, dan Komunikasi ITB, Miming Miharja saat dikonfirmasi wartawan via telpon, Kamis (26/2). “Secara otentik kami belum bisa memastikan (kebenaran mahasiswa ITB). Bisa saja itu fitnah,” terangnya.

Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik tersebut memang pengunggah mencantumkan judul skandal video mesum mahasiswa ITB. Tapi tidak ada ciri-ciri yang mengarah bahwa pemeran merupakan mahasiswa ITB.

Video itu menampilkan sejoli tengah berhubungan badan di suatu ruangan. Mereka juga menyalakan televisi tanpa jelas tayangannya seperti apa. Percakapan yang dilakukan keduanya pun tidak terdengar jelas.

Pihak kampus mengaku masih akan berkoordinasi untuk menentukan langkah selanjutnya. Apakah akan melakukan pelaporan atau tidak itu tergantung hasil koordinasi pihak akademik.

“Untuk masalah lapor ke pihak kepolisian kami akan mengonsolidasikan terlebih dahulu,” jelasnya.

Kepolisian juga hingga kini masih melakukan penyelidikan dengan beredarnya video mesum di kost mahasiswi itb yang diunggah salah satu situs lokal sejak 4 Februari 2015 tersebut. “Kami masih harus melakukan penyelidikan. Soalnya bisa saja judulnya ITB, tapi pemerannya bukan,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib, Kamis (26/2).

Video yang menampilkan pria dan wanita itu diunggah di salah satu situs lokal sejak 4 Februari 2015 lalu. (Silakan Liat : Video Mesum Mahasiswi TIB Bandung di Kamar Kost)

loading...

Bacaan Terkait: