Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Hebooh…!!! Video Youtube Polisi Mabuk Bikin Onar Hajatan Warga

Kategori Dunia: Nasional

Video Youtube Polisi Mabuk Bikin Onar Hajatan Warga. Beberapa hari ini, jejaring sosial diramaikan oleh ulah polisi yang membikin onar saat berlangsung hiburan dangdut di sebuah kampung di Majalengka, Jawa Barat. Diduga, polisi tersebut sedang mabuk.

Dalam tayangan di Youtube, tampak polisi sedang berbuat onar di atas panggung dan bentrok dengan warga yang hadir dalam hajatan tersebut. Namun beberapa rekannya yang juga sesama polisi tampak menghalaunya.

Karena masih bikin ribut di panggung, si polisi yang sedang mabuk tersebut akhirnya digelandang turun dan disuruh duduk di kursi yang terletak di depan panggung.

Sempat duduk beberapa saat dan minum air mineral, si polisi mabuk terus ngomel dan akhirnya naik ke panggung lagi. Di atas panggung dia terus mengawasi orang yang mau dia ajak ribut. Dia meminta salah seorang pria untuk ke depan panggung mendekatinya.

Setelah pria tersebut mendekati sang polisi, kaki polisi mabuk seolah hendak menendang pria itu, akhirnya beberapa polisi yang berada di atas panggung melerai kembali.

Setelah terus ngomong ngelantur dan tak diam, akhirnya polisi tersebut digelandang dibawa masuk ke mobil patroli untuk diamankan.

Video yang diunggah oleh Moch Rivai pada 30 Oktober tersebut kini sudah ditonton oleh 25 ribu lebih orang dan dikomentari oleh 300 orang lebih.

“Contoh yang baik. Jadilah polisi menjijikkan untuk membantu hancurnya negara tercinta,” demikian sindir Ihsan Tohari dalam wall di Youtube. Berikut video polisi mabuk tersebut:

loading...

Bacaan Terkait: