Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Hipnotis, Cara Baru Membesarkan Payudara

Kategori Dunia: Kecantikan

Powered by: id.neuvoo.com

Cara Baru Membesarkan Payudara dengan Hipnotis. Bagi seorang wanita, ukuran payudara kadang begitu penting karena dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Banyak cara dilakukan untuk membesarkan payudara, cara yang paling sering dilakukan adalah operasi plastik. Selain melalui pisau bedah, ada cara lain yang lebih murah dan cenderung aman, yaitu hipnotis.

Dari 36C ke 36E
Salah satu wanita yang membuktikan kehebatan hipnotis untuk membesarkan payudara adalah Ashley Weller, 26 tahun, dilansir Dailymail. Ashley merasakan perbedaan pada payudaranya setelah mengikuti terapi hipnotis.

Awalnya, Ashley merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang hanya 36C. Dia ingin membesarkan aset berharganya, tetapi tidak punya uang untuk melakukan operasi.

Ketika Ashley mendengar kabar tentang manfaat hipnotis, dia datang ke seorang hipnoterapis untuk membesarkan payudaranya. Ashley berpikir kenapa tidak mencoba, meskipun awalnya dia agak ragu bahwa terapi itu bisa membuat impiannya jadi nyata. Setelah melewati sesi pertama terapi, Ashley merakan bahwa bra yang dipakai semakin sesak.

Voila.. ‘keajaiban’ terjadi. Setelah melewati tiga kali sesi hipnotis, ukuran payudara Ashley bertambah, dari 36C menjadi 36D. Selama sesi hipnotis, Ashley hanya diminta berbaring, kemudian dia seperti tertidur dan terbangun. Hanya begitu saja dan makin hari ukuran payudaranya membesar sesuai dengan apa yang diinginkan.

Mengapa Hipnotis Bisa Membesarkan Payudara?

Menurut Felix Economakis, pria yang memberi terapi hipnotis pada Ashley, “Pikiran pada dasarnya mengontrol tubuh, dan jika Anda tahu bagaimana cara bekerjasama dengan pikiran, Anda bisa mendapatkan perubahan pada tubuh,” demikian penjelasannya. “Saya berbicara dengan bagian yang mengontrol hormon pertumbuhan untuk mendorong pertumbuhan (payudara).”

Meskipun hasil tampak jelas pada Ashley, banyak ahli kesehatan yang skeptis. Dr Ian Campbell mengatakan, “Payudara bisa kembali tumbuh (di luar masa pubertas) dengan berbagai cara. Misalnya perubahan berat badan atau perubahan hormon. Kemungkinan bahwa hipnoterapi bisa berakibat langsung sangat kecil atau hampir tidak mungkin,”

Meskipun belum terbukti secara medis, apakah Anda tertarik dengan metode hipnoterapi untuk membesarkan payudara?

loading...

Bacaan Terkait: