Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

HOT…!!! Video Mesum Terbaru PNS Banten

Kategori Dunia: Nasional

Powered by: id.neuvoo.com

Free Download Video Mesum Terbaru PNS Banten. Belum lagi reda kasus video mesum berseragam PNS Bandung yang diperankan oleh mantan istri Andika The Titans, Rinada. Sekarang muncul kembali sebuah video mesum pns banten yang dimana wanita dalam pemeran video hot pns banten ini mengenakan seragam pns provinsi banten yang terlihat jelas di lengan tangan kirinya.

Hal ini membuat warga sekitar banten menjadi heboh. Selain itu peredaran video syur pns banten ini sudah menyebar luas dari handphone ke handphone dan juga masih banyak orang yang berusaha mencari link download video syur pns banten ini.

Wanita pemeran video mesum berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Banten merasa syok karena video mesumnya tersebar di dunia maya. Menurut keterangan AKBP Dadang Suherli, terhadap IF tidak dilakukan penangkapan karena dalam keadaan terguncang berat.

“Belum banyak memberikan keterangan. Kami akan selidiki siapa pengunggah rekaman tersebut. Identitas mantan pacar pelapor belum kami ketahui karena pelapor masih shock berat,” kata Kasubdit II Fismondev Polda Banten AKBP Dadang Suherli, Kamis (25/9/2014).

Pemeran wanita yang mengenakan seragam PNS berlogo Provinsi Banten berinisial IF merupakan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten.

Masih menurut Dadang, IF mengakui bahwa adegan tersebut dilakukan dengan mantan kekasihnya yang direkam melalui laptop dan dugaan sementara video tersebut diunggah oleh sang mantan pacar karena sakit hati.

“Pada saat pemeriksaan IF mengaku tidak mengetahui aksinya tersebut direkam menggunakan laptop mantan pacar IF atau pelaku laki-laki dalam adegan video tersebut,” kata Dadang.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan Polda Banten, pemeran pria yang merupakan pegawai swasta dalam video mesum tersebut sudah diketahui keberadaannya. “Identitasnya sudah kami kantongi, bahkan keberadaannya sudah kami ketahui,” terang dia.

Dadang mengatakan, pihaknya akan segera mengerahkan tim cybercrime Ditreskrim Polda Banten untuk mengusut tuntas. “Kami pasti akan mencari tahu pelakunya dan orang-orang yang terlibat, sambil menunggu laporan. Semoga dalam waktu dekat segera bisa ditangkap penyebar videonya,” tegas dia.

Sementara Kepala Dinkes Banten Sigit Wardojo saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui bahwa pelaku perempuan dalam video mesum tersebut adalah anak buahnya, “Saya belum tahu soal pelaku,” Kata Sigit singkat.

Sedangkan menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten, Kurdi Matin mengatakan, BKD akan berkoordinasi dengan Dinkes untuk menindaklanjuti informasi yang berkembang. “BKD tidak akan ikut campur terkait pidana. Kami akan fokus pada pelanggaran etika dan disiplin pegawai,” ujar dia.

Link Download Video Mesum PNS Banten Terbaru

Dalam video berdurasi 38 menit itu terlihat pria dan wanita berada dalam sebuah kamar. Sang wanita tampak mengenakan seragam lengkap PNS yang mirip dengan lambang daerah Provinsi Banten dan Pin Korpri pada bagian dada kiri. Sang pria terlihat menggunakan kemeja hitam lengan pendek dan bercelana jeans.

Tayangan video mesum tersebut pun sudah menyebar di dunia maya sehingga mendapat respons beragam dari masyarakat. Di linimasa Twitter para Tweeple menanggapinya dengan berbagai komentar di akun mereka.

Seperti yang diungkapkan akun @iwans_setiawan “Woww Banten setelah tercoreng oleh sang Gubernur kini rame lagi lewat video mesum berseragam PNS Pemrov Banten #benergatuh.”

Lalu akun @zedienz yang membuat ciapan “Perangkat negara gxxxxk. Mesum kok direkam.”

Akun @BonnieTriyana menyayangkan suguhan berita saat ini didominasi oleh berita mesum dan korupsi “Kalo bukan korupsi, mesum yg masuk berita. Hadeeeh.”

Adapula akun @segopecels yang menanggapi berita tersebut secara konyol “@bonnietriyana Jengkel Dengan Tayangan Berita Video Mesum PNS Banten, Mantan Gubernur Langsung Memasukkan Tivi Ke Dalam Roknya.”

Dan ini akun yang mengaku bernama Rudy_ojos ini mungkin mewakili banyak onliner yang penasaran dengan video tersebut. Ia memposting, “@Rudy_ojos: Mohon link mp4 nya :)) Cc @alanbonek_ “@Metro_TV: Heboh, Video Mesum PNS Banten http://metrotvn.ws/A295556”

Dalam tayangan Liputan6 Petang, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten mengungkapkan telah mendapat laporan dari masyarakat terkait video asusila tersebut dan akan melakukan investigasi. Jika benar PNS pemprov Banten tersangkanya, mereka akan memberikan sanksi pemecatan untuk PNS tersebut.

loading...

Bacaan Terkait: