loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Indonesia VS Qatar

Kategori Dunia: Olahraga
Loading...

Hasil Akhir Indonesia VS QatarSkor Akhir Timnas Indonesia vs Qatar. Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku, Ku yakin hari ini pasti menang..!!!! Ya itulah lagu yang selalu di nyanyikan kita semua saat Timnas kita bertanding. Dan tinggal beberapa jam lagi Timnas Indonesia Vs Qatar dalam lanjutan pertandingan pra piala dunia 2014 yang akan di siarkan langsung SCTV pada pukul 19.00 WIB, di mana indonesia akan menjamu Qatar di stadion GBK. Kita semua berharap dalam pertandingan kali ini Timnas Indonesia menang dengan hasil akhir skor Indonesia vs Qatar yang memuaskan, agar perburuan ke final piala dunia terbuka.

Dalam prediksi pemain pelatih indonesia akan memakai formasi baru 4-3-3 yang bisa 4-2-3-1 di tengah pertandingan. Hamka Hamzah ditarik sedikit maju menjadi pemain jangkar menemani Ahmad Bustomi dan Wahyu Wijiastanto akan mengisi posisi yang ditinggalkan Hamka. Sedangkan di posisi depan Boaz Salossa, Firman Utina dan Ferdinand Sinaga akan menyokong pergerakan Cristian Gonzalez sebagai striker tunggal. Di mistar gawang I Made Wirawan kan menjadi starter setelah tampil cemerlang saat menghadapi Arab Saudi.

Sementara tim qatar tidak akan mengubah skema permainan yakni 4-4-2 dan tidak di masukkannya pemain naturalisasi yakni Fabio Cesar dan Lawrence Quaye dan Yusef Ahmed yang cedera.

Prakiraan susunan pemain:
Indonesia (4-2-3-1) : Wirawan; Syukur, Wijiastanto, Roby, Nasuha; Hamzah, Bustomi; Solossa, Utina, Sinaga; Gonzales.

Qatar (4-4-2) : Burhan; Majid, Mohammed, Marcone, Mubarak; Omar, Rizik, Siddiq, Ali Shehab; Soria, Al Marri.

Ayo dukung terus Timnas kita, Ayo putra bangsa, Harumkan negeri ini, Jadikan kita bangga, Indonesia.
Jayalah negaraku, Tanah air tercinta Indonesia raya. Jayalah negaraku Tanah air tercinta Indonesia raya

Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku, Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu, Tunjukkan keinginanmu, Ku yakin hari ini pasti menang..

Semangat terus Timnas Indonesia. Saksikan siaran langsung Indonesia VS Qatar di SCTV. Kita tunggu bagaimana skor akhir indonesia vs qatar, hasil pertandingan timnas vs qatar semoga tidak mengecewakan. Amien.

Skor Akhir Indonesia vs Qatar 2-3

Timnas Indonesia harus menerima kekahalan 2-3 dari Qatar pada kualifikasi Grup E Zona Asia pada Pra-Piala Dunia 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketiga gol Qatar ke gawang Indonesia merupakan hasil serangan cepat yang gagal diantisipasi barisan belakang tuan rumah.

Hingga menit ke-59, Indonesia ketinggalan 2-3 setelah M. Razak menjebol gawang Feri Rotinsulu lewat sebuah serangan balik. Gol ini membalikkan keadaan setelah pemain Indonesia mampu menahan imbang lawan 2-2 hingga turun minum.

Indonesia yang membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos dari grup ini berupaya menekan pertahanan Qatar sejak menit pertama. Namun kelengahan barisan belakang Indonesia dibayar mahal ketika menit 13 Al-Sulati dari garis kotak penalti melepaskan tembakan yang menaklukkan Feri Rotinsulu, 0-1.

Kedudukan ini bertahan hanya hingga menit 27 karena serbuan beruntun yang dilakukan pemain Indonesia berhasil mejebol gawang Qatar. Tembakan Gonzalez dari jarak dekat menaklukkan penjaga gawang Qata, Baba Malick, 1-1.

Pada menit 32 sebuah tembakan keras Ibrahim dari luar kotak penalty secara mengejutkan menjebol gawang Indonesia mengubah kedudukan menjadi 1-2. Namun menit 35 sebuah tekanan pemain-pemain Indonesia dari rusuk kri pertahanan Qatar diselesaikan Gonzales lewat tembakan kaki kanan, 2-2. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain Indonesi: Feri Rotinsulu (gawang), Zulkifli Syukur, Purwaka Yudi, M. Roby, Supardi, Hamka Hamzah, Firman Utina, M. Ridwan, M. Ilham, Cristian Gonzales, dan Bambang Pamungkas,

Qatar Baba Malick (gawang), Ibrahim Majed, Mohamed Musa, Bilal Mohamed, Mohamed El Sayed, Abdulaziz Al Sulaiti, Mohamed Omar, Marcone Amaral, Khalfan Ibrahim, Wesam Rizik, dan Muhammed Razarak. (A-26)

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: