Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Ingin Meningkatkan Penghasilan? Rutin-rutinlah Berhubungan Seks

Kategori Dunia: PASUTRI

Powered by: id.neuvoo.com

Berhubungan Seks secara Rutin dapat Meningkatkan Penghasilan. Sudah menikah dan butuh pendapatan ekstra? Mungkin Anda perlu menggiatkan waktu intim Anda dengan pasangan.

Dilansir dari Dailymail, mereka yang melakukan hubungan intim bersama pasangan secara rutin, lebih sering mendapatkan bonus insentif dan lebih enteng dalam urusan rejeki. Bisa jadi, hubungan intim rutin dengan pasangan akan membuat Anda dan pasangan jadi kaya.

Apapun pekerjaan dan latar belakang pendidikan Anda, kedekatan secara intim dengan pasangan adalah salah satu hal yang memberikan pengaruh besar dalam hidup. Pada dasarnya, setiap orang butuh mencintai dan dicintai.

Tanpa adanya hal tersebut, membuat seseorang menjadi merasa kesepian, mengalami kecemasan sosial, depresi dan kurang produktif dalam bekerja. Setidaknya hal inilah yang disampaikan oleh Dr. Nick Dyrdakis dari Universitas Anglia Ruskin.

Penelitian yang dilakukan tak menunjukkan secara langsung ada hubungan antara hubungan seks dengan makin kayanya perekonomian seseorang. Namun, selalu ada kaitan tentang kehidupan asmara seseorang dengan produktivitas kerja mereka.

Orang yang lebih bahagia dan tercukupi kebutuhan afeksinya, biasanya memang lebih mudah sukses meski tak harus menjadi kaya. Kondisi emosional dan fisikal yang terpenuhi, membuat seseorang memiliki suntikan semangat yang besar dibanding mereka yang sendirian atau punya pasangan tapi jarang mengalami waktu berkualitas bersama-sama.

Nah, bila Anda ingin kehidupan finansial Anda berjalan mulus, jangan lewatkan momen intim rutin bersama pasangan Anda.

loading...

Bacaan Terkait: