loading...
loading...
Dunia Baca dot Com

bukan sekedar Baca untuk membuka jendela Dunia

Menu

Inilah 10 Artis dengan Payudara Kecil Tapi Tetap Seksi Menggoda

Kategori Dunia: Selebritis Profile
Loading...

10 Artis dengan Payudara Kecil Tapi Tetap Seksi Menggoda. Tak dipungkiri, fenomena implan payudara memang sudah bukan lagi rahasia yang harus ditutupi. Terlebih lagi dari mereka kalangan selebriti kelas dunia di Hollywood. Mereka rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mengubah bentuk payudara sehingga berukuran lebih besar dari semestinya. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk tetap membuat mereka digandrungi para fans.

Kebanyakan mereka yang melakukan implan payudara sengaja untuk membuat penampilan mereka semakin menantang. Namun sederet artis Hollywood ini justru sangat percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Meski payudara mereka kecil, hal itu tak membuat mereka untuk berhenti tampil seksi dan ‘buka-bukaan’.

Justru dengan ukuran payudara mereka yang kecil, akan lebih banyak pilihan busana yang akan muat untuk tubuhnya. Lantas siapa saja mereka artis papan atas yang tetap memiliki pesona dengan payudara kecil? Berikut ulasan lengkapnya.

Kristen Stewart Berpayudara Kecil

Dulu, Kristen Stewart pernah mengalami saat di mana dia sama sekali tidak percaya diri dengan penampilannya. Salah satu yang menjadi alasan adalah ukuran payudara yang kecil. Akan tetapi setelah membintangi film Twilight, Kristen pun tak percaya bahwa ternyata dia akan memiliki banyak fans.

Tak lagi memedulikan ukuran payudaranya, Kristen bahkan mampu membuat seorang Robert Pattinson jatuh hati kepadanya. Sejak saat itu, dia kerap tampil seksi tanpa memedulikan lagi ukuran payudaranya.

Payudara Kecil Katie Holmes

Payudara yang dimiliki Katie Holmes memang tak besar. Namun artis ini percaya bahwa hal tersebut tidak akan menghambat karirnya sebagai selebriti papan atas akan tenggelam. Bagaimanapun, dia tetap percaya diri dan menyimpan pesona tersendiri.

Tak perlu berkata banyak, bahkan pria tampan sekelas Tom Cruise pun luluh dan sempat mampir ke pelukannya. Meski akhirnya berpisah, Katie sudah menunjukkan bahwa payudara bukanlah satu-satunya daya pikat wanita terhadap pria.

Payudara Emma Watson Kecil

Gadis cantik memang sudah berhasil memikat kaum adam dengan penampilannya di film Harry Potter sebagai Hermione. Kecantikan paras Emma memang sangat khas dan benar-benar natural.

Banyak fans yang sama sekali tidak memedulikan ukuran payudara Emma. Meski terbilang kecil, hal tersebut mampu ditutupi oleh kecantikan dan pesona dirinya. Emma sendiri juga tidak ambil pusing dengan hal itu. Bahkan dalam beberapa kesempatan, dia berani memperlihatkan sebagian payudaranya ke khalayak meski dengan malu-malu.

Payudara Cameroon Diaz Kecil

Siapa yang tak kenal sosok Cameroon Diaz. Artis cantik ini memang sangat sering tampil di film-film Hollywood. Tak jarang dia mengenakan busana yang sedikit terbuka di daerah dada.

Meski begitu, Diaz tetap percaya diri walaupun dia memiliki ukuran payudara kecil. Bahkan tak segan dia tampil seksi, terutama saat dia membintangi film ‘Charlie’s Angel’.

Paris Hilton Payudara Kecil

Ketenaran Paris Hilton memang sudah tak terbantahkan. Uniknya, bintang kontroversial ini justru mengaku bangga memiliki ukuran payudara kecil. Bintang reality show The Simple Life ini mengatakan, dirinya tidak mengerti mengapa beberapa wanita ingin payudara yang lebih besar.

Dia pun merasa bangga dengan ukuran payudara miliknya tidak besar seperti kebanyakan wanita, terlebih lagi jika harus mengubah bentuk dengan cara implan. Paris mengatakan tidak akan melakukan hal tersebut.

Payudara Iggy Azalea Kecil

Karir menanjak iggy Azalea memang tak dipungkiri. Pesona cantik dari penyanyi ini cukup mendunia. Bahkan dia menjadi simbol seks meskipun dia memiliki payudara yang tidak besar. Aura bintang seakan telah muncul meskipun ‘aset tubuhnya’ yang satu itu tidak bisa dijadikan pusat perhatian.

Dia pandai memilih pakaian sehingga aura seks yang dimiliki oleh Azalea tetap terpancar. Pendapat Anda bagaimana, guys?

Payudara Kecil Kendall Jenner

Kendall Jenner termasuk dalam keluarga Kardashian. Anda tentu tahu Kim Kardashian yang bisa dibilang bentuk tubuhnya mirip dengan jam pasir versi besar. Payudara Kim saat ini benar-benar seperti raksasa saat diketahui ukurannya adalah sekitar 38inci. Tanpa mengetahui lingkar payudaranya, tentu sudah tak terbantahkan bahwa itu besar.

Kendall Jenner sepertinya justru bertolak belakang. Meskipun berprofesi sebagai model di Victoria Secret, Chanel, dan Balmain for H&M, Kendall benar-benar tetap percaya diri meski payudaranya kecil. Bahkan dengan penampilannya itu, wajah dan tubunya tetap seksi. Kendal Jenner disebut telah sukses menampilkan kesan seksi tanpa harus memiliki payudara yang besar.

Ariana Grande Berpayudara Kecil

“She got a body like an hourglass/ But I can give it to you all the time/ She got a booty like a Cadillac/ But I can send you into overdrive.”

Itu adalah bait pertama dari lirik lagu berjudul ‘Bang Bang’ yang dinyanyikan Ariana Grande bersama dua diva lainnya, yaitu Nicki Minaj dan Jessie J. Ini menunjukkan bahwa seksi dengan memiliki payudara besar bukanlah segalanya.

Ariana yang sukses memuncaki tangga lagu Billboard selama setahun terakhir itu mampu menghipnotis orang tanpa harus fokus pada payudara, tetapi pada aura dan kecantikannya secara keseluruhan.

Payudara Seksi Keira Knightley Kecil

Pada tahun 2004 lalu, ada sedikit kontroversi saat promosi film King Arthur. Dalam posternya, tampak Keira muncul juga di situ dengan tubuh yang aduhai. Terlhat bahwa payudaranya diberi efek photoshop agar lebih besar. Namun dia justru tak terima dan meminta agar payudaranya dibiarkan saja meskipun kecil.

Selanjutnya, di film The Dutchess dia benar-benar menolak fotonya diedit. Meski demikian, penampilan dari Keira masih tetap seksi. Banyak orang memuji aktingnya yang bagus, tanpa harus mempedulikan ukuran dadanya.

Payudara Kirsten Dunst Kecil

Kirsten Dunst adalah seorang pemain film terkenal. Artis Amerika berdarah Jerman dan Swedia ini memiliki payudara yang tidak besar. Namun dengan bangga dia mengungkapkan bahwa apa yang dia miliki sudah sangat disyukuri.

Tidak perlu mengubah bentuk. Justru dengan ukuran dada seperti itu, Kirsten merasa cukup seksi. Wanita cantik yang membintangi fil Spiderman 1, Spiderman 2, Spiderman 3, dan Wimbledon ini sangat anti pada operasi implan payudara.

loading...

Loading...

Bacaan Terkait: